Modifikasi Suzuki 

Modifikasi Suzuki GSX-S150 Pakai Half Fairing Ini Boleh Juga

Mas Bro Gan Sob, di Indonesia Suzuki merilis secara resmi GSX-S150 touring edition yang hadir dengan aksesories resmi dari Suzuki berupa windshield, hand guard dan soft side box. Tampang Suzuki GSX-S150 memang beda dengan kebanyakan motor 150cc lainnya. Model lampu, jok split seat memberikan kesan unik untuk motor ini. Modifikasi Suzuki GSX-S150 pakai half fairing yang ditampilkan di Thailand Motor Show 2017 ini cakep banget, bikin pangling.

Suzuki GSX-S150 tersebut hadir dengan balutan warna kombinasi abu-abu, orange dan hitam. Warna abu-abuny diberi aksen gelombang carbon. Selain warna, ubahan yang paling mencolok adalan penggunaan half fairing yang menutupi bagian mesin kebawah hingga under cowl. Selain itu bagian headlamp juga mendapatkan tambahan cover yang membuat tampilan headlamp terlihat lebih besar dan kokoh.

Mud guard juga dipasang di bagian belakang motor ini menggantikan posisi spakbor belakang yang dilepas. Cover jok belakang tak lupa dipasangkan di motor tersebut. Selain itu knalpot juga diganti dengan knalpot aftermarket. Nampak pula stang dari motor ini diganti, spion diubah menjadi model bar-end, speedometer digital dilengserkan diganti dengan speedometer analog.

Stiker berwarna orange dipasng di velgnya, footstep diganti menggunakan model underbone berwarna orange. Modifikasi Suzuki GSX-S150 ini menunjukkan sisi street fighter dari motor berkubikasi 150cc tersebut.

Langsung saja disimak gambarnya mas bro gan sob, siapa tahu bisa buat inspirasi modifikasi buat mas bro gan sob pemilik Suzuki GSX-S150.

Kalau ini dijadikan facelift untuk GSX-S150 di Indonesia kira-kira gimana mas bro gan sob?

Sumber : indianautosblog.com

Baca juga :


Penulis : Nugroho Adisaputra.

  • email : nugroho@redto-black.web.id
  • instagram : @rtbwebid
  • twitter : @nughoho
  • fb fanspage : @rtb.web.id

  • Related posts

    Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

    Follow

    Get the latest posts delivered to your mailbox:

    %d bloggers like this: