TVS Apache RR 310Produk Baru TVS 

TVS Apache RR 310 Resmi Dilauching Hari Ini Harga 40jutaan

Mas Bro Gan Sob, hari ini TVS melakukan launching produk barunya TVS Apache RR 310. Apache RR 310 ini merupakan motor hasil kolaborasi antara TVS dan BMW. Motor ini diyakini mengambil basis mesin dari BMW G310R. Motor ini dijual dengan banderol 40jutaan di India. TVS mengaku jika Apache RR 310 ini dibagun berdasarkan 5 prinsip, performance,  outstanding riding dynamics, signature design, aerodynamics, and high quality.

TVS Apache RR 310 ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu, Racing Red dan Sinister Black. Sistem ABS dan Fuel Injection diberikan untuk semua versi dari motor ini. Motor ini juga memiliki bentuk speedometer yang unik terinspirasi dari model speedometer motor balap. Headlampnya sudah menggunakan LED kembar dengan projector. Untuk ban standartnya menggunakan Michelin Street Sport.

Disenjatai dengan mesin berkubikasi 312cc, silinder tunggal berpendingin cairan Apache RR 310 ini diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 33.7bhp di putaran mesin 9700rpm. Torsi maksimal yang dihasilkan dari mesin ini adalah sebesar 27.3Nm pada 7700rpm. Dengan 6 percepatan motor ini mampu membutuhkan waktu 2.9detik untuk berakselarasi dan 0-60km/jam.

Sasisnya menggunakan model trellis, suspensi menggunakan merk KYB. Fork depan sudah menggunakan model upside down dan shock belakang menggunakan monoshock yang bisa disetting preloadnya. Perangkat pengereman menggunakan piringan 300mm untuk rem depan dan 240mm untuk rem belakang. Tangki bahan bakarnya memiliki kapasitas 11 liter. Total berat kosong motor tersebut 169.5kg.

TVS juga menjual motornya di Indonesia, namun belum ada informasinya apakah motor ini akan masuk ke Indonesia. Namun dari pasaran di Indonesia tidak terlalu banyak yang berminat untuk bermain di kelas 300cc.

Sumber gambar : autoportal.com

Baca Juga :


Penulis : Nugroho Adisaputra.

  • email : nugroho@redto-black.web.id
  • instagram : @rtbwebid
  • twitter : @nughoho
  • fb fanspage : @rtb.web.id

  • Related posts

    4 Thoughts to “TVS Apache RR 310 Resmi Dilauching Hari Ini Harga 40jutaan”

    1. Kalo dibawa ke Indonesia mesinnya diganti yang 200cc mungkin ya?

      1. jadi 250 mungkin pak, tapi kalau masih single silinder ya berat pak.

        1. orang Indonesia memang spesial ya

    Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

    Follow

    Get the latest posts delivered to your mailbox:

    %d bloggers like this: