Motor Takaaki Nakagami Di Kelas MotoGPMotoGP 

Ini Dia Wujud Motor Takaaki Nakagami Di Kelas MotoGP Musim 2018

Mas Bro Gan Sob, pembalap Jepang Takaaki Nakagami naik kelas ke MotoGP di musim 2018 nanti. Seperti apa wujud motor Takaaki Nakagami di kelas MotoGP nanti? Lanjut baca artikelnya ya mas bro gan sob!

Takaaki Nakagami masuk ke MotoGP dan bergabung dengan tim LCR Honda. Infonya kru yang akan berkerja dengan Nakagami merupakan mantan kru dari Dani Pedrosa. Nakagami akan menemani Cal Crutchlow di LCR Honda. Dalam event Honda Thanks Day yang diadakan di Motegi lalu, Honda memberikan kejutan untuk Nakagami.

Honda bersama Idemitsu dan LCR memberikan kejutan berupa motor yang akan digunakan Nakagami untuk balapan MotoGP musim 2018. Motor tersebut sudah tampil dengan warna dan livery yang lengkap untuk MotoGP musim 2018. Menjelang musim 2018 Nakagami sudah menjalani 2 kali test bersama Honda RC213V. Menurut Nakagami RC213V miliknya memiliki power yang luarbiasa, ia begitu menyukai teknologi seamless gearbox yang sudah ada pada motor tersebut.

Menjadi rekan setim Cal Crutchlow ternyata menyenangkan menurut Nakagami. Ia merasa begitu luar biasa bisa bergabung dengan Cal Crutchlow, Crutchlow memiliki banyak pengalaman di MotoGP yang membuat Nakagami merasa harus belajar darinya sebanyak mungkin. Selain itu menurut Nakagami Crutchlow merupakan pribadi yang lucu.

Penampilan Nakagami bersama LCR Honda dan RC213V akan bisa dilihat lagi nanti pada bulan Januari saat sesi test di sirkuit Sepang Malaysia.

Nah ini dia mas bro gan sob wujud dari motor yang akan dirunggangi oleh Takaaki Nakagami di tim LCR Honda MotoGP musim 2018 nanti.

Sumber : crash.net

Baca juga :


Penulis : Nugroho Adisaputra.

  • email : nugroho@redto-black.web.id
  • instagram : @rtbwebid
  • twitter : @nughoho
  • fb fanspage : @rtb.web.id

  • Related posts

    Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

    Follow

    Get the latest posts delivered to your mailbox:

    %d bloggers like this: