Launching Honda CRF150L Di Solo Hari Ini

Launching Honda CRF150L di Solo

Mas Bro Gan Sob, akhirnya datang juga kabar gembira. Launching Honda CRF150L di Solo hari ini tanggal 8 Desember 2017. Setelah resmi dilaunching pada tanggal 9 November 2017 akhirnya motor ini siap dilaunching secara resmi di Solo. Bertempat di sirkuit Goro Assallam, proses launching Honda CRF150L akan dilaksanakan mulai kira-kira pukul 12.00 setelah Sholat Jum’at.

Kehadiran Honda CRF150L memberi warna baru untuk kelas trail 150cc, kelas yang semula hanya dikuasai oleh Kawasaki KLX150. Inform asi terkahir untuk wilayah Boyolali dan Klaten Honda CRF150L ini dibanderol dengan harga Rp. 33.275.000. Unitnya pun sebagian sudah dikirimkan ke pembeli yang sudah indent di awal.

Launching Honda CRF150L di Solo

Menurut infomasi yang rtb terima acara ini mengundang blogger dan vlogger serta media dari Jawa Tengah. Acara launching ini juga dilengkapi dengan acara test ride Honda CRF150L langsung di sirkuit Goro Assallam. Sirkuit Goro Assallam sudah beberapa kali digunakan untuk event trail. Buat teman-teman blogger dan vlogger serta media selamat menikmati test ridenya. Rtb hanya bisa memantau dari jauh saja, karena sedang ada tugas.

Untuk Astra Motor Jawa Tengah terimakasih atas undangannya, semoga acara launching Honda CRF150L bisa berjalan dengan sukses dan lancar. Dan pastinya semoga Astra Motor Jawa Tengah bisa mendapatkan manfaat sesuai dengan harapan diadakannya acara ini.

Bagi Mas Bro Gan Sob yang penasaran dengan Honda CRF150L, bisa ikut merapat ke lokasi, mungkin saja terbuka peluang untuk testride, atau hanya sekedar melihat proses testridenya biar makin yakin kalau mau memboyong Honda CRF150L ini.

Lokasi : Goro Asallam

Baca Juga :

Penulis : Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

2 thoughts on “Launching Honda CRF150L Di Solo Hari Ini

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok