Modifikasi BMW G310R Street Tracker

Modifikasi BMW G310R Street Tracker

Mas Bro Gan Sob, BMW G310R, BMW G310GS dan TVS Apache RR 310 merupakan 3 motor dengan desain yang berbeda namun memiliki basic platform yang sama. TVS Apache RR 310 boleh dibilang merupakan versi fairing dan BMW G310R, sementara BMW G310GS merupakan versi adventurenya. Seperti halnya keluarga BMW GS lainnya. Nah mas bro gan sob, kalau modifikasi BMW G310R street tracker seperti apa jadinya ya? Simak saja artikelnya ya.

Modifikasi BMW G310R Street Tracker ini dikerjakan oleh K-Speed dari Thailand. Seperti pada umumnya aliran modifikasi street tracker, modifikasi ini juga mengubah bagian rangka dari motor tersebut, terutama bagian buntut yang disesuaikan dengan bentuk street tracker. Selain itu body belakang diubah bentuk menjadi membulat dengan bahan plat besi.

Diikuti dengan pemakaian knalpot model under tail dengan double silencer. Balutan warna silver strip hitam dipilih dan memunculkan kesan klasik untuk motor ini. Dibagian depan, headlamp asli digantikan dengan headlamp bulat yang menggunakan bohlam LED. Sesuai dengan tema street tracker, headlamp guard membuat tampilan semakin kompak.

Spakbor kecil dipasang untuk ban depannya, model ban depan dan belakangnya diubah menggunakan ban model street tracker, ban dengan kembangan yang sedikit tebal, mirip dengan ban dual purpose. Velgnya masih menggunakan velg asli, hanya saja diganti warna menjadi silver agar menyatu dengan warna body motor ini .Selain itu mud guard kustom juga diaplikasikan di motor ini.

Nah Mas Bro Gan Sob, ini lho wujudnya, gak usah penasaran lagi, disimak langsung ya.

Sumber : motosaigon.vn

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Widget not in any sidebars

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

1 thought on “Modifikasi BMW G310R Street Tracker

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok