Modifikasi Yamaha RX 135 Custom Racer

Modifikasi Yamaha RX 135

Mas Bro Gan Sob, Modifikasi Yamaha RX 135 Custom Racer? Seperti apa sih maksudnya? Modifikasi ini serupa dengan modifikasi cafe racer, namun uniknya modifikasi Yamaha RX 135 ini menonjolak bentuk yang mengkotak alias bersudut-sudut. Terutama bagian tangki dan spakbornya.

Mungkin motor tua 2 tak jarang diminati modifikator, namun ternyata tidak benar juga. Beberapa saat lalu rtb pernah membuat artikel yang berisikan modifikasi Yamaha RXZ double engine dragster, yang ternyata banyak diminati dan menarik untuk diamati. Kali ini rtb akan membahas mengenai modifikasi Yamaha RX 135 yang beraliran cafe race atau apa ya ini? langsung disimak saja ya mas bro gan sob.

Tryon House Motorcycles melakukan modifikasi pada Yamaha RX 135. Modifikasi tersebut memilih menggunakan tangki bahan bakar yang nampak memiliki banyak sisi dengan sudut-sudutnya. Rangka asli dipotong dan bagian buntut dikustom, bentuknya pun bersudut sama dengan tangkinya.

Suspensi belakang telah mengalami perubahan, yang awalnya menggunakan dual shock diganti dengan monoshock. Ban depan belakang menggunakan karet bundar dengan motif dan tipe serupa dengan ban dual purpose. Jok dikustom sama seperti umumnya motor dengan gaya cafer racer. Lampu led bulat dipadukan dengan cover yang bersudut menghiasi bagian depan motor ini.

Langsung saja mas bro gan sob, disimak hasil modifikasinya, lumayan lah untuk bahan inspirasi modif.

Sumber : rushlane.com

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok