Maverick Vinales Jajal Sirkuit Baru Di Afrika Selatan

Mas Bro Gan Sob, saat ini MotoGP sedang masuk ke masa libur, namun beberapa pembalap masih mengadakan kegiatan yang terkait dengan tim atau pabrikan mereka. Seperti halnya pembalap Movistar Yamaha MotoGP Team yang meramaikan Yamaha R World Event yang diadakan di Afrika Selatan. Di acara tersebut Maverick Vinales jajal sirkuit baru di Afrika Selatan yang bernama sirkuit Kyalami International Race Track.

Acara Yamaha R World Event ini diadakan pada tanggal 14 Desember 2017. Vinales tiba di sirkuit ini sehari sebelum acara tersebut, ia memanfaatkan waktunya untuk melakukan test tertutup sebanyak 6 lap. Kemudian ia disusul oleh biker Superbike dan Supersport Yamaha serta sepuluh customer Yamaha yang beruntung untuk bergabung dengan Vinales di track. Mereka turun ke sirkuit dengan YZF-R1 dan YZF-R6.

Disini Vinales berbagi pengalaman dengan media dan customer Yamaha. Acara dilengkapi dengan makan siang dan press conference, selain itu Vinales juga membagikan hadiah untuk customer Yamaha. Setelah acara sharing di Yamaha R World Event, Vinales menikmati Cape Town yang cerah dan melanjutkan liburannya.

“Event R world riding experinece ini bagus!, saya sangat menikmati riding di Sirkuit Kyalami dan waktu liburan di Afrika Selatan ini. Saya menemui banyak orang yang ceria dan luarbiasa disini. Banyak fans saya yang datang dan saya sangat bahagia dan menghargai kehadiran mereka, selain itu tim juga memberikan dukungan yang baik. Saya sangat senang bisa kesini dan berharap bisa kembali kesini. Tracknya sangat bagus, ini seperti track model lama dan saya sangat menikmati riding R1 disini”

Sumber : yamahamotogp.com

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok