Ryuka Cineco Motor Listrik Mini Dari Thailand

Ryuka Cineco

Mas Bro Gan Sob, pabrikan Ryuka Motorcycle asal Thailand atau mungkin lebih dikenal dengan Zongshen Ryuka baru-baru ini memperlihatkan motor listrik barunya yang diberi nama Ryuka Cineco. Ryukan Cineco merupakan motor listrik mini yang berbasiskan pada model Ryuka Breakout 150.

Diinformasikan jika Ryuka Cineco ini memiliki top speed mencapai 75km/jam. Motor ini dilengkapi dengan panel meter digital yang memberikan informasi mengenai status level baterai, suhu baterai, kecepatan yang bisa disetting dengan satuan km/jam atau mil/jam. Dan juga trip meter.

Model ini memiliki sistem yang mirip dengan motor skuter matic, dimana untuk rem belakang menggunakan tuas rem yang dipasang di stang. Selain itu untuk distribusi tenaga dari mesin ke roda belakang tidak menggunakan rantai namun menggunakan belt. Motor ini juga di desain memiliki tangki, namun tangki tersebut berfungsi untuk tempat penyimpanan barang.

Motor ini menggunakan ban dengan ukuran 12 inch. Baterai yang digunakan untuk tenaga dari motor listrik ini bisa dilepas untuk dicharge secara terpisah dari motornya. Untuk detail lainnya seperti berapa kapasitas baterainya, kemampuan tempuhnya belum ada informasi detail dari Ryuka.

Untuk modelnya bisa disimak di gambar berikut mas bro gan sob,

Sumber : motorival.com

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok