Naik Ke Kelas Moto2 Hafizh Syahrin Tak Disponsori Petronas Lagi

Hafizh Syahrin Tak Disponsori Petronas

Mas Bro Gan Sob, pembalap asal Malaysia Hafizh Syahrin tahun depan naik ke kelas Moto2. Namun di kelas Moto2 nanti Hafizh Syahrin tak disponsori Petronas, perusahaan minyak dan gas asal Malaysia itu. Perihal dukungan sponsor Petronas ini sendiri sudah menjadi rumor beberapa waktu yang lalu.

Hal ini dikonfirmasi pihak Petronas saat mengumumkan pembentukan tim baru kerjasama antara Petronas dan Sepang International Circuit dalam usaha membantu perjuangan pembalap asal Malaysia lainnya di kelas Moto2 dan Moto3. Petronas masih akan terus memberikan dukungan untuk Petronas Sprinta Racing Moto3 team yang diperkuat pembalap Adam Norrodin dan Ayumu Sasaki.

Namun demikian pembalap kelahiran Selangor Malaysia tahun 1994 yang bernama lengkap Hafizh Syahrin Abdullah ini tetap akan membalap di Moto2 musim 2018. Hafizh Syahrin Abdullah akan membalap dibawah naungan SIC(Sepang International Circuit) Racing Team. Petronas mengaku bahwa musim depan mereka akan fokus untuk mengembangkan talenta baru dari Malaysia di level kompetisi dasar, seperti program yang mereka selenggarakan Petronas AAM Malaysian Cub Prix.

Seperti yang rtb diatas, Petronas juga tetap mendukung pembalap di kelas Moto3 berkolaborasi dengan SIC dalam team Petronas Sprinta Racing. Hingga saat ini belum jelas apa alasan sebenarnya dari Petronas mundur dari sponsorship untuk Hafizh Syahrin.

Hafizh Syahrin mengawali karirnya di dunia balap dengan mengikuti kompetisi Cub Prix pada tahun 2007 dengan menggunakan Yamaha LC135. Kemudian ia melanjutkan karirnya dan bergabung dengan Tim Petronas Sprinta Raceline.

Sumber : bikesrepublic.com

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


2 thoughts on “Naik Ke Kelas Moto2 Hafizh Syahrin Tak Disponsori Petronas Lagi”

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok