Ducati Monster Supercopy 110cc Dijual Dengan Harga 7 Jutaan Di China

Ducati Monster Supercopy 110cc

Mas Bro Gan Sob, tenang saja ini bukan Ducati asli kok. Kalau sampai Ducati asli bikin produk 110cc apa ya gak diketawain sama kucing, hehehehe, eh meong meong meong. Ya, setelah kemarin heboh dengan kehadiran GPX Demon 150R yang mirip dengan Ducati Panigale. Ternyata kini ada juga ekstrak dari Ducati Monster, Ducati Monster Supercopy 110cc.

Motor ini memang hanya dipasarkan di China. Secara fisik motor ini mengikuti model bentuk dari Ducati Monster 795. Bentuk lampu, frame model trellis dengan warna merha, bentuk tangki, bentuk jok dan posisi knalpot sangat menyerupai Ducati Monster 795. Bahkan di tangkinya jelas tercetak tulisan Ducati Monster, weleh-weleh apa gak kena pelanggaran hak cipta ya?

Berbeda dengan aslinya Ducati Monster 795, produk supercopy ini hanya memiliki kubikasi mesin 110cc SOHC, mesin datar layaknya mesin motor bebek sejenis Honda Grand atau sejenisnya. Di bagian mesin tercetak jelas tulisan THAILAND. Kemungkinan besar motor ini menggunakan mesin produksi dari negeri gajah putih tersebut.Bentuk stang, speedometer yang dilengkapi dengan stiker Ducati sangat mirip dengan aslinya.

Dan yang paling mengejutkan adalah motor ini dijual dengan harga sekitar 7 jutaan. Hadeh-hadeh, untung bukan Ducati asli yang memproduksinya.

Nah Mas Bro Gan Sob, berikut gambar dari Ducati Moster Supercopy 110cc tersebut.

Sumber : bigbike365.net

Baca juga :

Penulis : Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

2 thoughts on “Ducati Monster Supercopy 110cc Dijual Dengan Harga 7 Jutaan Di China

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok