Dovi Masih Bungkam Masalah Perebutan Juara Dunia 2018

Perebutan Juara Dunia 2018, MotoGP 2018, Andrea Dovizioso, Ducati, Ducati MotoGP Team, Dovi Masih Bungkam Masalah Perebutan Juara Dunia 2018

Mas Bro Gan Sob, runner up MotoGP 2017 Andrea Dovizioso menikmati perjuangannya di musim 2017. Enam kemenangan dan pertarungan hebat dengan Juara Dunia Marc Marquez dinikmatinya. Terus bagaimana mengenai perebutan juara dunia 2018 nanti? Simak artikelnya sampai habis ya mas bro gan sob.

Dovizioso hingga saat ini masih belum menemukan alasan apapun yang mencegahnya untuk sukses seperti musim 2017 lalu. Dovi mengaku dia masih belum tau apakah tahun 2018 nanti dia akan ikut memperebutkan gelar juara dunia atau tidak. Ia berpendapat jika untuk menang itu hal yang terlepas dari perebutan juara dunia ini, namun jika sudah memiliki basic yang bagus , dan sudah bekerja dengan baik, dan motor juga dalam keadaan yang baik, pasti kami akan memberikan hasil yang beda.

“Saat ini kami berada di posisi yang bagus, dan kami siap menyambut pertandingan tahun depan. Kami memang tidak sempurna, masih ada hal yang belum lengkap. Namun kami yakin saat ini team lain juga tidak ada yang sempurna” Ungkap Dovi.

“Kami tahu tidak mungkin untuk menjadi sempurna dan menghilangkan semua kelemahan kami di 2018 nanti. Tapi kami tahu apa yang harus dilakukan dan dikembangkan”

Musim 2017 lalu Dovi meraih beberapa kesuksesan di bulan Agustus, terutama kemenangannya di Silverstone. Dovi sangat senang bisa bersaing di musim 2017, bahkan ia sempat membuat ketar-ketir Marc Marquez dalam perebutan juara dunia 2017 lalu.

Dovi berpendapat jika kesuksesannya di tahun 2017 tidak akan berpengaruh untuk tekanan di tahun 2018. Namun dia yakin jika lawan-lawannya akan melihat Dovi dengan cara berbeda. Pastinya Dovi akan menjadi ancaman bagi semua pembalap yang bertarung di MotoGP Musim 2018 nanti. Kita lihat saja tahun ini mas bro gan sob, apakah Dovi akan kompetitif seperti musim 2017 lalu.

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok