Stoner Akan Test Motor MotoGP Ducati Akhir Bulan Ini

Stoner Akan Test Motor MotoGP Ducati

Mas Bro Gan Sob, kita sudah memasuki tahun 2018, begitu pula musim MotoGP 2018 juga segera dimulai. MotoGP akan diawali dengan test di akhir bulan ini di sikuit Sepang Malaysia. Michele Pirro dan Casey Stoner akan test motor MotoGP Ducati akhir bulan ini selama tiga hari, mulai dari tanggal 24 hingga 26 Januari.

Meskipun Ducati belum menunjukkan seperti apa rencana test mereka, bisa jadi program test yang dilakukan Stoner termasuk mencoba motor yang akan digunakan Lorenzo dan Dovizioso pada musim 2018 nanti. Dovi dan Lerenzo sendiri dijadwalkan akan melakukan test di Sepang dua hari kemudian setelah Stoner.

Juara Dunia sekaligus rider Ducati tahun 2007 ini sudah mengambil bagian menjadi tester Ducati, seperti tahun kemarin ketika dia melakukan test dengan Ducati GP17.

Tak hanya Ducati yang akan melakukan test ini, Yamaha juga melakukan hal yang sama. Yamaha bersama rider Katsuyuki Nakasuga dan Kohta Nozane akan melakukan test di Sepang akhir bulan ini. Begitu juga Honda, Honda akan melakukan test bersama Stefan Bradl, Hiroshi Aoyama dan Takumi Takahashi.

Tak ketinggalan Suzuki, KTM dan Aprillia, juga akan melakukan test mengawali tahun 2018 ini. Suzuki bersama pembalap Sylvain Guintoli sementara KTM dan Aprillia dengan rider mereka Mika Kallio dan Matteo Baiocco.

Sumber : motorsport.com

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok