Ini Bukan Ducati Scrambler Tapi Hunter Scrambler 125 2018

Hunter Scrambler 125 2018

Mas Bro Gan Sob, Hunter Scrambler 125 2018 merupakan motor produksi Thailand yang menggunakan mesi dari Lifan. Sekilas motor ini nampak mirip seperti Ducati Scrambler namun dalam versi ekonomisnya. Motor ini dijual di Vietnam dengan harga 38 juta Dong atau jika di konversi ke rupiah adalah sekitar 2,5  22,5 juta rupiah.

Hunter Scrambler 125 2018 ini memiliki tampilan yang mirip dengan Ducati Scrambler. Motor ini memiliki mesin dengan kubikasi 125cc yang diproduksi Lifan. Mesin 125cc DOHC, silinder tunggal berpendingin udara dan sudah injeksi. Motor ini menggunakan sistem gigi yang sirkular seperti motor bebek. Desain motor ini merupakan mini moto dengan ban berukuran 14 inch. Suspensi dengan menggunakan fork upside down, sementara suspensi belakang memakai monosock dipadukan dengan swingarm model banana.

Sistem pengereman motor ini sudah menggunakan dual disc brake, alias rem cakram baik untuk rem depan maupun rem belakangnya. Desain knalpotnya unik, meskipun motor ini masih single silinder, namun muffler dari motor ini didesain bercabang, jadi memiliki dual silincer.

Sekilas bentuk swingarm dan frame trellis yang digunakan benar-benar mirip dengan Ducati Scrambler. Tak hanya itu, model lampu, tangki bahan bakar dan warnanyapun meniru warna dari Ducati Scrambler.

Nah Mas Bro Gan Sob, daripada penasaran langsung disimak saja galerinya, Hunter Scrambler 125 2018.

Sumber : motosaigon.vn

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok