Modifikasi Ini Pakai Sparepart Dari 7 Rupa Motor Berbeda

Sparepart Dari 7 Rupa Motor Berbeda

Mas Bro Gan Sob, sebuah modifikasi yang berbasiskan Honda XR650L ini pakai sparepart dari 7 rupa motor berbeda. Motor dengan gaya street tracker yang memakai ban besar ini menggunakan basis dari Honda XR650L tahun 1996.

Modifikasi motor ini menggunakan sparepart dari Yamaha WR250R tahun 2014 untuk bagian depannya. Bagian yang diambil dari Yamaha WR250R adalah fork upside downnya, dikombinasikan dengan segitiga custom merk CM. Fork ini menjepit velg yang diambil dari Honda ATC250R, motor roda 3 dari Honda. Honda ATC250R ini mirip dengan ATV namun hanya memakai 3 roda, satu di depan dua di belakang. Untuk perangkat rem depan mengambil sistem pengereman dari Honda XL600R.

Swing arm mengambil dari Triumph Sprint ST keluaran tahun 2006, roda belakang memakai velg dari motor Yamaha BW200, motor trail dengan ban gambot dari Yamaha. Kedua velg dibalut dengan karet bundar merk STI Black Diamond tires. Untuk sistem suspensi belakang menggunakan shock merk 465.

Untuk tangki bahan bakarnya menggunakn tangki dari motor bergaya cruiser Honda CM185T yang sudah dimodifikasi. Motor ini nampak seperti bulldozer roda 2, tampilan street trackernya yang kental ditambah dengan ukuran ban yang gambot. Headlamp bulat sebanyak 3 buah dipasang di motor ini, membuatnya benar-benar nampak seperti bulldozer.

Nah mas bro gan sob, daripada penasaran, langsung disimak saja gambarnya, siapa tau jadi inspirasi modif.

Sumber : us.24h.com.vn

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok