Spion Replika MT-25 Untuk Yamaha Scorpio, Ganteng Sih, Tapi..

Spion Replika MT-25

Mas Bro Gan Sob, dahulu kala rtb pernah membuat artikel mengenai perkiraan biaya update tampilan motor jika mau menggunakan stang dan spion Yamaha MT-25. Kalau gak salah ini artikelnya mas bro gan sob Minat update tampilan motor dengan Spion & Handlebar Yamaha-MT25? . Nah di artikel tersebut jelas terpampang harga dari spion Yamaha MT-25 yaitu Rp. 357.000 per bijinya. Alias kalau beli dua ya tinggal dikalikan dua. Beberapa hari ini rtb memantau facebook dan menemukan toko variasi yang menjual Spion Replika MT-25. Dan akhirnya rtb memutuskan untuk membeli spion ini untuk dipasang di Yamaha Scorpio milik rtb, tapi….

Namanya juga replika mas bro gan sob, secara bentuk sih spion ini ok banget, cakep. Selain itu ulir bautnya sudah cocok dengan ulir baut spion Yamaha, jadi tidak perlu repot membeli adaptor lagi, plug and play di Yamaha pokoknya. Makanya spion ini juga banyak diminati pemilik Yamaha NMAX yang pengen tampil lebih cakep.

Tapi mas bro gan sob, gak taunya kualitasinya tidak sebagus yang rtb harapkan, materialnya nampak sama seperti spion variasi biasanya. Nampak tipis, berbeda jika dibandingkan dengan kualitas material spion asli pabrikan. Selain itu kurang rapi bentuknya, dibagian tutup spion nampak cetakan kasar, sementara itu dibagian pinggiran kacanya nampak tidak tertutup/menempel dengan cover plastiknya secara rapat. Jadi terlihat ada lubang disela-sela kaca dan plastik cover spion. Selain itu spion kendor, mudah bergerak ketika terkena getaran ataupun kesenggol.

Spion Replika MT-25

  1. Kendor, gampang gerak & goyang
  2. Pinggiran kaca tidak rapat dengan plastik spionnya
  3. Bagian pinggiran plastik kasar

Namun untuk kacanya sendiri sama dengan kaca yang dipakai spion standar, model cermin cembung, bukan cermin biasa yang digunakan untuk mengaca. Jadi secara fungsional bisa digunakan sebagai spion seperti seharusnya.

Spion ini rtb beli seharga Rp. 200.000, terlepas dari kualitasnya yang kurang baik, paling tidak bisa saat ini rtb menemukan model spion yang rtb suka, dengan harga yang lumayan miring. Meskipun rtb belum yakin apakah spion ini akan terus rtb pasang.

Nih mas bro gan sob penampakan Yamaha Scorpio rtb pakai spion replika MT-25,

Makin cakep ya… hehehe

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok