Headlamp Itu Ternyata Milik PGO ALPHA MAX NAKED 125

PGO ALPHA MAX NAKED 125

Mas Bro Gan Sob, beberapa saat lalu sempat beredar sebuah foto headlamp dari motor misterius. Kalau dicermati bentuk headlamp dan seinnya, pasti kebanyakan orang akan mengira itu adalah milik Yamaha NMAX. rtb pun awalnya mengira headlamp tersebut milik NMAX, namun ternyata itu merupakan headlamp dari PGO ALPHA MAX NAKED 125.

Motor ini dijadwalkan akan dilauncing pada bulan February 2018 nanti. Motor matic ini memiliki desain yang hampir mirip dengan Yamaha Aerox maupun Honda PCX namun lekukan dan guratan bodynya membuatnya tampak sedikit lebih berotot.

Skuter matic ini merupakan produksi dari PGO Taiwan, varian ini merupakan varian baru dari tipe sebelumnya Alpha Max 125. dibandingkan dengan varian sebelumnya Alpha Max 125, varian Alpha Max Naked 125 ini memiliki perbedaan terbesar di bagian kemudinya. Dimana Alpha Max Naked 125 ini memiliki stang model terbuka tanpa cover.

Beberapa fitur yang dimiliki motor ini antara lain, idle stop system, combi brake system, panel speedometer LCD, lampu penerangan yang sudah menggunakan bohlam LED. Motor ini menggunakan mesin dengan kubikasi 124.8cc, empat klep SOHC, dilengkapi dengan sistem pendingin oli.

Diatas kertas motor ini memiliki power maksimal sebesar 10.9hp yang didapat pada putaran mesin 8,250rpm dan torsi maksimal pada 11.7nm pada kitiran mesin 6,500rpm. Motor ini menggunakan velg ukuran 12 inch, baik untuk depan maupun belakang. Velg imut ini dibalut dengan karet bundar berukuran 110/70-12 untuk ban depan dan 120/70-12 untuk ban belakang.

Combi Brake Systemnya dikombinasikan dengan pemakaian piringan cakram 245mm untuk rem depan dan 200mm untuk rem belakang. Motor ini hadir dengan suspensi depan fork biasa dan double shock untuk suspensi belakang. Motor ini dibanderol dengan harga 86,000 dollar Taiwan, atau jika dirupiahkan sekitar 38 jutaan.

Nih Mas Bro Gan Sob wujud dari motor matic naked tersebut,

Sumber : moto7.net

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok