Hot News : Yamaha LEXi 125 VVA, Matic Baru Dari Yamaha

Yamaha LEXi 125 VVA

Mas Bro Gan Sob, hari ini Yamaha melakukan launching produk barunya, namun masih sebatas launching internal, belum dipublish ke umum. Motor baru Yamaha ini adalah Yamaha LEXi 125 VVA. Tak lupa juga, fitur teknologi bluecore juga sudah ditanamkan di skutik baru ini.

Yamaha LEXi 125 VVA ini memilik tampilan yang menyerupai Yamaha NMAX namun dengan alur body yang lebih smooth, bereda dengan NMAX yang bodynya tegas. Kalau menurut rtb sih alur bodynya mengikuti model dari Yamaha Mio S dan Yamaha Aerox. Sektor kemudinya mirip dengan Yamaha NMAX.

Yamaha LEXi ini sudah dibekali dengan speedometer LCD, headlamp LED dan fitur keyless. Shock breakernya nampak masih tunggal di samping, namun sudah model shock tabung. Kalau dilihat-lihat mungkin Yamaha LEXi 125 VVA ini digunakan Yamaha untuk menyaingi Honda Vario 125, namun secara fiturnya pelengkapnya nampak sudah jauh lebih modern daripada Honda Vario 125.

Untuk harga dari motor ini belum pasti akan dijual berapa, namun dari gosip yang terdengar motor matic 125cc ini akan dijual dengan harga dibawah 20 juta rupiah.

Nah Mas Bro Gan Sob, apakah tahun 2018 ini akan dipenuhi dengan model baru dari Yamaha yang memiliki desain sedikit berbeda dari kebiasaan Yamaha sebelumnya? Kita tunggu saja kabar berikutnya. Terimakasih.

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


5 thoughts on “Hot News : Yamaha LEXi 125 VVA, Matic Baru Dari Yamaha”

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok