Ini Dia Tampilan Ducati MotoGP Team 2018

Tampilan Ducati MotoGP Team 2018

Mas Bro Gan Sob, MotoGP memang masih dua bulan lagi mulainya, menjelang sesi test di Sepang Malaysia akhir bulan Januari ini, Ducati MotoGP Team memamerkan motor baru yang akan digunakan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso untuk berlaga di musim 2018 nanti. Seperti apa tampilan Ducati MotoGP Team 2018? simak artikelnya sampai habis ya mas bro gan sob!

Ducati memperkenalkan motor dengan livery baru untuk MotoGP musim 2018 pada Senin, 15 Januari 2018. Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso bersama rider test Michele Pirro memperkenalkan kepada public livery baru motor mereka yang memiliki tema warna sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya Ducati menggunakan warna dominan Merah dan Putih, namun untuk tahun ini Ducati menggunakan kombinasi warna Merah dan Abu-abu yang baru.

Sektor depan Desmosedici dilabur dengan warna merah, disambung dengan warna abu-abu tua dibagian tengah yang dilanjutkan dengan warna abu-abu muda dan kembali ke warna merah dibagian bawah jok hingga buntutnya. Dibagian samping nampak tulisan besar Ducati, kemudian dibawahnya menyusul beberapa sponsor tertera di bagian under cowl berwarna hitam. Beberapa sponsor lainnya juga dicetak diletakkan dibagian fairing depan Desmo ini.

Bagian menarik lainnya dari Desmo yang baru ini terletak pada bagian wing dan moncong depannya. Nampak jika Ducati memilih untuk memakai desain wing seperti yang dipakai di motor Lorenzo di akhir musim 2017 lalu, namun dengan desain yang lebih berlekuk dan lebih aero dinamis. Selain itu Ducati juga tetap mempertahankan posisi black box dibawah buntut Desmonya. Berbeda dengan motor dari team lain, motor Ducati ini nampak lebih gendut dibagian ekor, dimana untuk team lain cenderung lebih ramping.

Nah Mas Bro Gan Sob, daripada penasaran, langsung disimak saja galerinya ya,

Mas Bro Gan Sob, desain fairing baru ini pastinya akan memberikan pengaruh baru pada Desmo yang akan digunakan di tahun ini, kita tunggu dan kita lihat saja, bagaimana performa dari motor ini, apakah nanti akan membuat Lorenzo dan Dovi lebih kompetitif, harapan rtb sih Ducati harus lebih kompetitif!.

Sumber gambar : motorcycle.com

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok