Matic Yamaha Datang Semua Tercengang!

Matic Yamaha

Mas Bro Gan Sob, kehadiran matic Yamaha LEXi 125 VVA lagi-lagi membuat kehebohan tersendiri. Awal tahun 2018 Yamaha sudah memulai start perebutan market sepeda motor dengan pengenalan produk baru matic entry levelnya. Namun jangan salah, meskipun ini entry level tapi dilengkapi dengan fitur-fitur yang modern. Tapi lagi-lagi Yamaha datang dengan desain yang antimainstream.

Era matic nampaknya akan semakin mendominasi. Akhir tahun 2017 Honda melakukan soft launching Honda PCX150 lokal, produk yang hingga hari ini belum jelas kapan mau dikenalkan secara resmi ke pasaran dan harganya juga belum bisa dipastikan berapa angkanya meskipun sudah banyak yang menanti. Bahkan pintu kran indenpun sudah dibuka. Disusul pertengahan Januari 2018, Yamaha memperkenalkan varian matic barunya ke kalangan internal. Meskipun akhirnya menyebar melalui media sosial dan membuat dunia maya heboh. Nampaknya dua pabrikan ini sudah mulai memperlihatkan kemana arah dan tujuan pengembangan produk mereka untuk tahun 2018 nanti. Dan nampaknya kelas matic akan mendapatkan perhatian khusus dari kedua pabrikan ini.

Back to topic ya mas bro gan sob, judul yang rtb buat mungkin lebay, namun jujur ini merupakan ungkapan hati dari rtb pribadi. Jika mas bro gan sob ingat, tahun lalu Yamaha dengan pede memperkenalkan Yamaha Mio S, yang memiliki desain antimainstream dan sangat berbeda dari desain-desain Mio di tahun sebelumnya. Dan ternyata desain yang anti mainstream ini dilajutkan kembali ke desain Yamaha LEXi 125 VVA ini, lekukan body, bentuk headlamp, semuanya nampak sangat unik dan berbeda. Kalau rtb bilang, ini bukan gaya Indonesia, ini lebih kaya gaya ke Jepang-jepangan, atau bahkan ini gaya Eropa. Ini yang membuat rtb tercengang, sepertinya Yamaha sangat optimis dengan gaya desain baru mereka.Tapi apa mau dikata, Yamaha pasti sudah melakukan studi sebelumnya, produk ini pasti sudah digodok secara matang.

Price Placing, Isu yang terdengar motor ini bakalan dibanderol dengan harga dibawah 20 jutaan dan rtb yakin Yamaha akan menempatkan harga Yamaha LEXi 125 VVA ini mepet dengan harga matic 125cc dari kompetitor. Apalagi kalau bukan Honda Vario 125, matic 125cc yang lain? sepertinya hanya Honda yang dianggap lawan oleh Yamaha. Dan seperti kebiasaan Yamaha, harga lebih murah selalu jadi pilihan!

Nah mas bro gan sob pasti sudah gak sabar kan menunggu harga resmi dari Yamaha LEXi 125 VVA ini? sama mas bro gan sob, beli gak beli rtb tetap penasaran dengan harganya. Akankah fitur-fiturnya dibanderol dengan harga tinggi, atau Yamaha main aman dengan harga bersaing di bawah harga kompetitor? Kita tunggu bersama Mas Bro Gan Sob!

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


4 thoughts on “Matic Yamaha Datang Semua Tercengang!”

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok