Lihatlah Modifikasi Royal Enfield Bullet 350 ini, Sasisnya Keren!

Modifikasi Royal Enfield Bullet 350

Mas Bro Gan Sob, Modifikasi ini dilakukan IMN Crafts dari India, IMN Crafts mengubah sosok clasic Royal Enfield Bullet 350 menjadi lebih eksotis dengan desain sasisnya yang unik. Dipamerkan di ajang IBW 2017 Modifikasi Royal Enfield Bullet 350 ini menjadi pusat perhatian pecinta modif.

Modifikasi ini terinspirasi dari salah satu karya dari Confederate, salah satu merk motor spesial yang tersohor. Modifikasi ini boleh dibilang melampaui batas norma modifikasi atau kustom sepeda motor. Karena tak hanya perubahan tampilan yang dilakuakan, namun perubahan sistem dan cara kerja komponen sepeda motor juga diterapkan di modifikasi ini.

Lihat saja bentuk dari suspensi dengan dari motor ini, tabung telekospiknya diganti dengan struktur rangka trellis yang dipadukan dengan shockbreaker pegas yang umumnya dipakai untuk suspensi belakang.

Desain sasinya yang komplek nampaknya terbuat dari kombinasi alumunium dan rangkain pipa besi. Sasis ini membuat tampilan motor ini nampak sangat kokoh dan futuristik. Kalau dicermati, rangka dari motor ini nampak seperti struktur besi pada menara Eiffel atau bangunan-bangunan yang menggunakan besi sebagai rangkanya. Roda besarnya diapit dengan sistem suspensi yang terbuat dari susunan rangka besi.

Nah Mas Bro Gan Sob, daripada penasaran mending langsung disimak saja gambar dari hasil modifikasi Royal Enfield Bullet 350 ini.

Sumber : rushlane

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789

2 thoughts on “Lihatlah Modifikasi Royal Enfield Bullet 350 ini, Sasisnya Keren!”

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok