Suzuki Burgman Street 2018 Segera Dilaunching Di India?

Mas Bro Gan Sob, kali ini kabar baru terdengar dari Suzuki. Selama tahun 2017 Suzuki sibuk dengan dua produk barunya GSX-R 150 dan GSX-S 150. Hingga akhir tahun nampaknya kedua produk ini masih jadi andalan pemasaran, selain Satria FU yang sudah lama menjadi idola. Di awal tahun 2018 Suzuki Indonesia kembali memilih untuk melakukan penambahan varian dari GSX-R 150 yang dihadirkan dengan sistem penguncian shutter key. Nah di India sana, tersebar kabar jika Suzuki Burgman Street 2018 segera dilaunching.

Dari penampakan yang tersebar melalui salah satu website dari india autocarindia.com, nampak sesosok motor matic dari Suzuki yang terlihat memiliki body bongsor, namun dengan ban yang ukurannya terlihat kecil. Hmmm, memang sih di India sana gaya dan seleranya berbeda dengan di Indonesia. Desain motor yang terlihat wajar di India akan dilihat aneh bagi orang Indonesia.

Nah Mas Bro Gan Sob, dari penampakan ini terlihat juga jika varian ini memiliki emblem bertuliskan Burgman Street. Diyakini jika varian ini nanti termasuk varian skutik kelas premium, dan sangat memungkinkan jika kubikasi mesinnya dipilih di kelas 150cc. Selain Suzuki sudah memiliki skutik 125cc, nama Burgman juga identik dengan skutik ber cc besar dari Suzuki.

Mas Bro Gan Sob, akankan Suzuki terlelap lagi dengan GSX seriesnya di Indonesia? atau Suzuki juga akan ikut mengembangkan produk skutik premiumnya di Indonesia? Mengingat trend jaman now dimana varian skutik premium mulai menjadi idola, harusnya Suzuki bisa ikut berpartisipasi meramaikan pasaran Skutik premium.

Produk skutik Suzuki di Indonesia yang beredar saat ada Nex dan Address, namun sepertinya dua varian ini kurang populer. Padahal menurut rtb yang memiliki Suzuki Address, varian ini tergolong skutik yang nyaman dan irit serta bertenaga juga. Mas Bro Gan Sob, semoga Suzuki Indonesia segera menghadirkan Suzuki Burgman Street 2018, mari kita tunggu bersama.

Suzuki Burgman Street 2018

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


2 thoughts on “Suzuki Burgman Street 2018 Segera Dilaunching Di India?”

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok