Livery Baru Movistar Yamaha 2018, Biasa Aja Atau?

Livery Baru Movistar Yamaha 2018

Mas Bro Gan Sob, Rabu 24 Januari 2018 Movistar Yamaha MotoGP memamerkan livery motor barunya di Madrid. Kedua motor yang akan digunakan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini hadir dengan warna biru seperti biasanya dengan logo Movistarnya lebih mencolok. Kalau dilihat-lihat sih memang livery baru Movistar Yamaha 2018 ini tak terlalu berbeda dengan versi 2017nya.

Yamaha Factory dan Telefonica Movistar teken kontrak kerjasama selama lima tahun semenjak tahun 2014. Beberapa prestasi dan kemenangan diperoleh mereka, yang paling membanggakan adalah triple crown yang didapatnya pada tahun 2015 dan kemenangannya di tahun 2016.

Acara launching livery baru yang diadakan di Madrid ini sekaligus menandakan jika tim Movistar Yamaha MotoGP sudah siap untuk menyambut musim MotoGP 2018. Tim Movistar Yamaha MotoGP bertekad untuk lebih bekerja keras di tahun 2018 ini. Logo baru Movistar dengan huruf M berwarna biru muda yang lebih mencolok mereka tonjolkan sebagai wujud dari semangat mereka di tahun 2018 ini.

Selain melakukan acara launching, ternyata ada kejutan dari Maverick Vinales. Pembalap muda berusia 23 tahun ini memperpanjang kontraknya dengan Yamaha selama 2 tahun, jadi hingga nanti tahun 2020 bisa dipastikan Vinales tetap akan menjadi pembalap tim Movistar Yamaha MotoGP.

Vinales mengaku puas dengan keputusannya untuk terus bersama Yamaha. Ia percaya bahwa ia dan tim Movistar Yamaha MotoGP bisa terus bekerjasama dengan baik. Ia juga meyakini jika selama tiga musim kedepan ia akan bisa terus berjuang secara maksimal bersama tim dan ia berharap bisa mendapatkan musim yang luar biasa bersama tim Movistar Yamaha MotoGP.

Sementara itu sang mantan juara dunia 9 kali Valentino Rossi belum menunjukkan kejelasan masa depannya bersama tim Movistar Yamaha MotoGP.

Nah Mas Bro Gan Sob, berikut nih tampilan baru dari kedua motor yang akan digunakan oleh Maverick Vinales dan Valentino Rossi di MotoGP musim 2018 ini,

Semoga saja tak hanya tampilan baru yang dihadirkan Yamaha di musim 2018 ini, tapi juga diimbangi dengan performa baru yang lebih kompetitif dibandingkan tahun 2017 silam.

Sumber : yamahamotogp.com

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok