Dihubungi Pembaca, Mulai Dari Curhat Hingga Dikira Tukang Modif

Dihubungi Pembaca

Mas Bro Gan Sob, kali ini rtb mau cerita mengenai pegalaman rtb yang beberapa kali dihubungi pembaca, dari yang benar-benar menanyakan mengenai permasalahan yang dihadapinya dengan Yamaha Scorpio hingga mengira bahwa rtb ini tukang modif motor. Mau tau seperti apa cerita lengkapnya? simak terus artikelnya ya Mas Bro Gan Sob.

Memasang kontak di blog memang ada plus minusnya mas bro gan sob, plusnya jadi gampang dihubungi jika ada yang mau ngajakin kenalan, kerjasama ataupun curhat sambil konsultasi, namun minusnya nomer kita jadi kesebar kemana-mana. Dan kadang pembaca tidak mengetahui jelas siapa sebenarnya kita dan mereka hanya asal tanya, tapi bagi rtb ini merupakan hal yang menyenangkan.

rtb ingat sekali bagaimana pertama kali rtb dihubungi pembaca yang berdomisili di luar pulau Jawa. Menurut pengakuannya, dia bernama Bintar, seorang yang berprofesi sebagai ABK kapal ikan yang ternyata memiliki Yamaha Scorpio dan banyak bercerita mengenai pengalamannya merawat Yamaha Scorpio. Dia menceritakan beberapa permasalahan yang dihadapinya ketika merawat Yamaha Scorpio, dia juga bertanya beberapa hal sebelum akhirnya memodifikasi kelistrikan Yamaha Scorpionya. rtb yakin bang Bintar ini banyak memanfaatkan internet untuk mencari informasi mengenai Yamaha Scorpio, dan kurang lebihnya bisa mendapatkan beberapa info dari blog kecil milik rtb ini. Bang Bintar ini juga pernah bercerita mengenai kesulitannya menemukan bengkel yang paham dengan Yamaha Scorpio di tempat asalnya, dan hal tersebut yang akhirnya membuat dia banyak mencari informasi di Internet lalu mencoba untuk melakukan modifikasi atau perawatan untuk Yamaha Scorpio milikinya.

Ada beberapa lagi yang menghubungi rtb dan bertanya mengenai masalah Yamaha Scoprio, yang paling banyak mengenai artikel rtb yang membahas mengubah jalur listrik headlamp Scorpio dan beberapa artikel lainnya.

Nah Mas Bro Gan Sob, akhir-akhir ini banyak juga yang menghubungi rtb, ada yang menghubungi rtb dan bertanya mengenai sparepart motor, entah itu sparepart motor Honda maupun Yamaha. rtb ingat, ternyata rtb pernah menulis mengenai rekomendasi toko sparepart motor Yamaha dan Honda yang lengkap di Solo. rtb selalu berusaha membantu pembaca yang menghubungi, sebisa mungkin rtb berikan informasi sesuai dengan yang rtb ketahui.

Ada juga yang lucu nih mas bro gan sob, rtb sempat dikira marketing motor pabrikan tertentu. Pembaca ini menghubungi rtb melalui SMS, dia bertanya mengenai Honda Beat 2018 di Boyolali, dia sempat meminta gambar Honda Beat 2018. Berhubung pembaca tersebut menghubungi rtb melalui sms, rtb hanya bisa membalas dengan memberi tahu agar membuka blog yang ada gambar Honda Beat 2018. Namun pembaca tersebut bilang kalau dia pakai handphone Nokia, tidak bisa buka blog tersebut. Kemudian rtb coba untuk memberikan nomer teman rtb yang bekerja disalah satu dealer di Boyolali. Namun pembaca ini ternyata tidak mau dihubungkan dengan sales, walah ada apa ini? rtb juga mencoba memberikan saran agar pembaca ini bisa langsung datang ke dealer terdekat, namun setelah itu tidak ada tanggapan lagi dari pembaca ini.

Beberapa pembaca lainnya ada yang bertanya mengenai modifikasi dan beberapa artikel yang rtb tulis di blog. rtb selalu berusaha untuk memberikan jawaban sejelas-jelasnya agar pembaca bisa mendapatkan informasi yang jelas pula. Suatu hal yang menyenangkan bisa berbagi informasi dengan pembaca, rtb jadi senang karena informasi yang selama ini rtb tulis di artikel blog ternyata dibaca dan bisa memberikan manfaat bagi pembaca.

Berikut ini beberapa cuplikan komunikasi rtb dengan pembaca yang menghubungi rtb,

rtb mengucapkan terimakasih kepada semua pembaca yang sudi mampir ke blog kecil rtb ini, semoga informasi yang rtb muat dalam blog ini bisa bermanfaat dan semoga rtb bisa terus meningkatkan kualitas tulisan rtb. Bagi pembaca yang ingin menghubungi rtb bisa menghubungi melalui info kontak yang sudah rtb cantumkan di bagian footer blog dan di setiap akhir artikel, tidak perlu sungkan, rtb dengan senang hati bisa berinteraksi dengan pembaca. Terimakasih.

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

5 thoughts on “Dihubungi Pembaca, Mulai Dari Curhat Hingga Dikira Tukang Modif”

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok