Suzuki GSX-S 750 Zero Konsep Custom

Mas Bro Gan Sob, proyek custom motor Suzuki GSX-S 750 Zero ini merupakan bentuk penghargaan terhadap versi pertama Suzuki GSX-S 750. Motor konsep ini dipamerkan diajang EICMA Milah pada bulan November 2017 lalu. Motor konsep ini merupakan hasil karya dari Officine GP Design of Italy

Motor ini dibangun dengan basis Suzuki GSX-S 750 ini memiliki beberapa detail yang ditampilkan seperti tangki bahan bakar yang memiliki dua tutup, bentuk butut belakang dan headlampnya yang unik.

Suzuki GSX-S 750 Zero ini memiliki bentuk headlamp yang kontemporer dengan model menyerupai robot bermata satu. Dari sisi depan headlamp motor ini nampak seperti helm dengan lampu projector ditengahnya. Headlampnya dihiasi dengan day running led berwarna biru yang kompak dengan warna batok headlampnya, membuatnya motor ini nampak futuristik meskipun dengan desain body yang terkesan klasik.

Beberapa part modifikasi bikinan Italia menempel di motor ini, membuat tampilannya semakin gahar dan eksklusif. Knalpotnya mengunakan merk SC Project, handle rem dan kopling menggunakan merk Lighterk dan sepasang velg merk OZ racing.

Dual knalpot SC Project berbahan titanium dengan header yang berlekuk nampak memberikan detail yang unik di motor ini. Sementara itu velg OZ racingnya dibalut dengan karet bundar merk Michelin.

Body dari GSX-S 750 Zero ini dibuat dari alumunium, untuk mempertegas identitas Suzukinya, motor ini dibalut dengan warna kebanggan Suzuki, kombinasi warna putih, biru, hitam dan biru metallik. Meskipun memiliki desain yang klasik, namun motor ini dilengkapi dengan panel meter digital.

Nah MS Bro Gan Sob, seperti ini lho wujudnya motor custom tersebut,

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok