Nah, Ketahuan Juga Harga Honda PCX 150 Lokal

Harga Honda PCX 150 Jawa Tengah

Mas Bro Gan Sob, ternyata benar, hari ini Rabu 7 Februari 2018 PT. Astra Honda Motor melaunching secara resmi Honda PCX 150 lokal. Bertempat di JI Expo Kemayoran Jakarta, beberapa blogger kondang ibu kota mendapatkan kesempatan langsung menghadiri acara tersebut. Akhirnya misteri mengenai harga Honda PCX 150 lokal terbongkar juga.

Dari informasi yang rtb dapat dari kang Aripispot, eh Aripitstop yang mendapatkan kesempatan untuk hadir langsung di lokasi, harga Honda PCX 150 lokal ini adalah Rp. 27.700.000 untuk All New PCX 150 CBS dan untuk All New PCX 150 ABS dibanderol seharga Rp. 30.700.000, pastinya ini harga OTR Jakarta ya mas bro gan sob. Untuk OTR Jawa Tengah belum ada infonya, kita tunggu saja mas bro gan sob.

Honda All New PCX 150 ini hadir dalam 4 pilihan warna yaitu, Putih, Hitam, Merah dan Light Gold. Honda All New PCX dibekali dengan mesin 4 tak berkubikasi 149.3cc, SOHC, dan pastinya teknologi fuel injection PGM-FI.

Beberapa fitur yang dibawa Honda All New PCX 150 antara lain, panel meter yang sudah full digital, Smart key system baru yang terintegrasi dengan alarm dan Answer Back System, desain dan ukuran velg yang baru, fitur ABS untuk tipe ABS, sistem Combi Braking System untuk tipe CBS, dan pastinya keduanya sudah mengaplikasikan sistem pengereman dengan cakram, baik untuk rem depan maupun belakang. Tak lupa fitur eSP juga disematkan pada motor ini. Selain itu untuk kenyamanan pengendara juga dilengkapi dengan socket untuk power charger, yang bisa digunakan untuk ngecas smartphone mas bro gan sob semua.

Nah mas bro gan sob, yang minat dengan motor ini bisa langsung datang ke dealer Honda terdekat ya.

 

Baca juga :

Penulis : Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok