Modifikasi Ducati Scrambler Dibalut Warna Emas

Modifikasi Ducati Scrambler

Mas Bro Gan Sob, Casuno Motorcycle yang merupakan bentukan dari dealer resmi Ducati asal Kyoto Jepang memamerkan hasil karyanya, yang diberi nama Scrambler Cafe. Hasil karyanya ini akan diikutkan dalam ajang modifikasi dunia “Custom Rumble”. Modifikasi Scrambler Cafe ini merupakan modifikasi dengan basic motor Ducati Scrambler. Seperti apa hasil modifikasi Ducati Scrambler yang dibalut dengan warna emas tersebut? simak artikelnya sampai habis mas bro gan sob!

Desain dari modifikasi ini dipengaruhi dengan gaya atau style dari Kyoto. Casuno Motorcycle mentargetkan mendapatkan juara di ajang Custom Rumble tersebut. Modifikasi ini merupakan hasil kombinasi cantik antara gaya tradisional dan gaya modern. Seperti kebiasan orang jepas yang mampu menghubungkan suatu karya klasik dengan karya modern. Ducati Scrambler ini tampil dengan body dibalut warna emas yang mencerminkan nilai yang sangat tidak biasa dari suatu hasil karya.

Warna emas di bodynya ini didapatkan dari gold foil yang ditempelkan dengan presisi. Proses penempelan dilakukan secara manual dikerjakan dengan tangan sang modifikator. Gold foil ini tidak sembarangan ditempel, namun dirangkai agar membentuk pola yang unik. Dan pastinya material yang digunakan adalah material yang bagus, bukan sembarangan gold foil. Apalagi motor ini tetap bisa berfungsi sebagaimana layakanya sebuah motor, jadi gold foil yang dipakai merupakan gold foil yang tahan panas dan tidak mudah lepas lemnya.

Nah mas bro gan sob, daripada penasaran, langsung saja disimak hasil modifikasi Ducati Scrambler tersebut,

Sumber : moto7.net

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


1 thought on “Modifikasi Ducati Scrambler Dibalut Warna Emas”

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok