Modifikasi Yamaha Exciter Bergaya BMW S1000RR Dengan Mono Arm

Modifikasi Yamaha Exciter Bergaya BMW S1000RR

Mas Bro Gan Sob, Yamaha Exciter atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan nama Yamaha MX nampaknya sangat ngetrend baik di Thailand maupun Vietnam. Disana banyak ditemui macam-macam hasil modifikasi Yamaha Exciter ini. Dari halaman autoexpress.vn rtb menemukan modifikasi Yamaha Exciter bergaya BMW S1000RR yang tampil sangar dengan mono arm.

Sebuah bengkel modifikasi yang berlokasi di District 5, Ho Chi Minh City selesai menggarap Yamaha Exciter dan mengubah tampilannya menjadi mirip dengan BMW S1000RR. Kemiripan itu terlihat dari bagian depan yang meniru bentuk fairing depan milik BMW S1000RR. Meskipun tidak dilengkapi dengan headlamp yang menjadi ciri khas dari BMW S1000RR namun bentuknya sangat mirip banget. Selain bagian depan, bagian samping dari body Yamaha Exciter inipun dibuat mirip dengan fairing BMW S1000RR, aksen lubang ingsang ikan hiu juga dibuat di body Yamaha Exciter ini.

Motor ini dibalut dengan warna biru laut kombinasi orange dengan beberapa detail dengan motif karbon. Selain tampilan secara visual, motor ini juga mengalami perubahan pada bagian suspensinya. Untuk suspensi depan, motor ini menggunakan suspensi upside down copotan dari BMW S1000RR. Dilengkapi dengan perangkat pengereman dari Brembo. Untuk fender depannya dipilih menggunakan fender berbahan carbon fiber.

Sementara itu untuk shock dan arm belakang menggunakan mono arm copotan dari Ducati Panigale 1199 lengkap dengan monoshock merk Ohlins. Tak lupa velg juga menggunakan milik Ducati Panigale.

Knalpot dipilih menggunakan merk SC Project dengan model titanium, knalpotnya sedikit unik, dengan lekukan dibagian leher knalpot. Selain perubahan-perubahan itu, beberapa aksesories dari bahan CNC dipasang pada motor ini.

Nah Mas Bro Gan Sob seperti ini lho wujud dari modifikasi Yamaha Exciter tersebut,

Sumber : autoexpress.vn

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok