Akhirnya Wujud Asli Dari Emflux One Dipamerkan di Auto Expo 2018

Emflux One

Mas Bro Gan Sob, Emflux Motors yang berbasis di Bengaluru India akhirnya memperkenalkan produka motor listriknya Emflux One. Di bulan Desember tahun 2017 sketsa dari motor listrik ini sempat disebar beberapa media online dari India. Motor ini diklaim memilik jarak tempuh 200km dalam sekali pengisian baterainya. Pabrikan ini juga berjanji akan menyediakan tempat pengisian ulang sejumlah 1000 titik di seluruh India dalam kurun waktu 5 tahun mendatang. Nah Mas Bro Gan Sob, berikut wujud asli dari Emflux One tersebut.

Motor listrik ini nantinya akan diproduksi dalam dua model, dimana salah satu modelnya akan dibekali dengan suspensi merk Ohlins, velg alumunium forged, body dari carbon fiber dan beberapa fitur lainnya. Yang akan dipasarkan dengan harga Rs 11 lakh, atau jika dikonversi ke rupiah menjadi sekitar 232 juta rupiah. Untuk versi standartnya akan dibanderol dengan harga Rs 6 lakh atau jika dirupiahkan sekitar 127 juta rupiah.

Produksi awal motor listrik ini ditargetkan sejumlah 499 unit, dimana 199 unit direncanakan dipasarkan di India dan sisanya 300 unit akan dieksport.

Motor ini dibekali dengan beberapa fitur canggih antara lain, panel meter digital dengan display TFT 7 inch, Navigasi GPS, real time vehicle diagnostic, koneksi dengan smartphone, dan tentunya mobile application untuk koneksi dari smartphone ke motor ini. Seperti yang rtb sampaikan diatas salah satu model motor ini akan mendapatkan suspensi merk Ohlins, sistem pengereman Brembo, mono arm, ABS dual channel yang digunakan di kedua modelnya. Motor ini memanfaatkan baterai Li-ion keluaran samsung dengan sistem regenerative braking. Untuk sistem ABSnya menggunakan sistem milik Continental.

Untuk pengisian ulang, li-ion baterainya hanya membutuhkan waktu 36 menit untuk mengisi hingga 80% menggunakan fast charger. Charger yang digunakan menggunakan charger ukuran 15A. Motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 71hp. Motor ini mampu berakselarasi dari 0-100kpj dalam waktu 3 detik saja, dengan kecepatan maksima 200kpj.

Spesifikasi detail dari Emflux One bisa disimak seperti gambar berikut ya mas bro gan sob,

Untuk galeri dari Emflux One bisa dilihat seperti di bawah ya mas bro gan sob,

Sumber : rushlane.com 

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok