Mau Modifikasi Yamaha Xabre? Konsep Ini Bisa Jadi Contoh

Modifikasi Yamaha Xabre

Mas Bro Gan Sob, Unit Yamaha M-Slaz 150 dengan tema warna gelap dipamerkan di Auto Show 2018 India. Yamaha M-Slaz atau yang kita kenal dengan Yamaha Xabre ini hadir dalam konsep bernama Yamaha Hyper Slaz Concept. Nah nampaknya konsep ini bisa dijadikan referensi modifikasi Yamaha Xabre.

Secara visual memang motor ini nampak hanya diubah tampilannya saja, selain mengusung tema warna gelap, ubahan terletak pada headlamp, shock depan belakang dan cover mesin serta knalpot yang berganti model underbelly.

Nampak upside down yang menjadi keunggulan Yamaha Xabre di kelas naked sport 150cc, mendapatkan sentuhan warna baru, yang semula berwarna kuning emas diubah menjadi merah. Selain itu nampak suspensi belakangnya menggunakan suspensi dengan subtank merk Ohlins. Selain itu untuk bak kopling nampak diganti dengan blok transparan, yang memperlihatnkan bagian dalam mesin, nampak seperti motor MotoGP yang menggunakan sistem kopling kering, dimana bloknya terbuka.

Headlamp diubah menggunakan headlamp led dengan bentuk menyerupai taring sabertooth. Stoplampnya juga mendapatkan ubahan tampilan, bentuknya yang runcing seperti bentuk sengat serangga. Warna swing arm dan frame deltaboxnya dibuat senada, membuat tampilan motor ini semakin terlihat kokoh dan gagah.

Dari informasi yang rtb peroleh, untuk mesinnya tidak ada perbedaan dengan mesin asli Yamaha M-Slaz, hanya tampilan saja yang diubah. Mungkin ini menjadi pertanda jika Yamaha M-Slaz di India akan mendapatkan update di tahun 2018 ini.

Nah Mas Bro Gan Sob, monggo disimak gambarnya,

Sumber : motoroids.com

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok