HJC RPHA 70 ST Black Panther Resmi Dilaunching

HJC RPHA 70 ST Black Panther

Mas Bro Gan Sob, awal tahun 2018 lalu HJC memberikan teaser di akun media sosial Instagramnya, saat itu HJC memamerkan potongan foto helm dengan warna hitam bergaris-garis putih. Dari foto teaser tersebut nampak logo Marvel dan Icon dari salah satu tokoh komik Marvel. Meskipun sudah jelas itu merupakan logo dari Black Panther namun HJC belum memperlihatkannya secara jelas. Akhirnya bersamaan dengan dirilisnya film Black Panther pada 14 Februari 2018 lalu HJC resmi melaunching HJC RPHA 70 ST Black Panther.

Mulai tahun 2016 HJC mendapatkan lisensi untuk memproduksi helm dengan grafis karakter dari komik produksi Marvel. Grafis yang sudah diproduksi sebelumnya antaral lain, Spiderman, Deadpool, Captain America, Ironman, Punisher dan Venom. Kehadiran grafis Black Panther ini menambah pilihan grafis bagi penggemar tokoh komik tersebut.

Motif yang digunakan pada grafis Black Panther ini diambil dari motif tribal khas Wakanda yang digunakan di baju milik Black Panther. Helm ini nampak memiliki grafis mata yang tajam dibagian depan, sedikit aksen metalik mengkilap, dan dengan finishing yang tidak terlalu mengkilat atau sedikit nge doff gitu. Tak lupa logo dari Black Panther yang menempel dibagian belakang helm tersebut.

Grafis Black Panther ini hadir di tipe helm HJC RPHA 70 ST terbaru, helm yang hadir dengan gaya sport touring, memiliki teknologi dan keamanan layaknya helm balap namun tetap nyaman untuk dipakai saat touring.

Helm ini sudah resmi dilaunching dan akan mulai dipasarkan pada bulan Maret 2018 nanti. Untuk perkiraan harganya, helm ini dibanderol dengan harga sekitar $609.99 untuk tipe bresertifikasi DOT dan €649.90 untuk yang bersertifikasi ECE. Ya kalau dirupiahkan menjadi sekitar 8,2 juta untuk yang DOT dan 10,9 juta untuk yang ECE. Helm ini hadir dengan ukuran mulai dari XS hingga 2XL.

Nah Lho, siapa yang minat? hehehe, rtb sih cuma bisa ngiler, gak kuat sama harganya. Tapi entah tipe ini akan masuk ke Indonesia atau tidak, selain itu apakah ada yang akan mengurus untuk bisa mendapatkan sertifikasi SNI? tar jadi masalah seperti mainan itu, yang tidak ada SNI dan akhirnya harus dihancurkan, kan sayang kalau harus dihancurkan.

Sumber : hjchelmets.com

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok