Harga Motor Honda Terbaru 150cc Kebawah Wilayah Jawa Tengah

Harga Motor Honda Terbaru

Mas Bro Gan Sob, mulai dari tanggal 15 Februari 2018 ada perubahan harga jual motor Honda. Informasi ini rtb dapatkan danri beberapa rekan rtb yang bekerja di dealer motor Honda di wilayah Boyolali, Solo dan Klaten. Kalau dari info yang rtb dapat sih harga ini berlaku untuk wilayah Jawa Tengah kecuali Kedu dan Banyumas. Tapi rtb belum jelas maksudnya kecuali Kedu dan Banyumas ini apakah karena perbedaan kawasan pemasaran atau bagaimana. Mau tau gak update harga motor Honda terbaru 150cc kebawah wilayah Jawa Tengah? simak artikelnya sampai habis ya mas bro gan sob!

Kalau menurut rekan rtb yang kerja di dealer motor Honda ini, rata-rata harganya mengalami kenaikan untuk semua varian. Seperti yang baru beberpa hari rtb tanyakan, mengenai harga Honda Scoopy yang tadinya masih Rp. 19.090.000 naik menjadi Rp. 19.115.000. Nih biar jelas silahkan disimak gambar berikut ya mas bro gan sob!

Kalau gambarnya kurang jelas, klik dulu gambarnya trus klik kanan – open image in new tab ya, biar kelihatan full gambarnya.

Harga yang berlaku tersebut berlaku untuk semua varian ya, baik yang lama maupun baru, harganya juga sudah termasuk ppn 10%, biaya STNK, BBN, BPKB dan sebagainya.

Oh ya, kira-kira pabrikan lain harganya naik juga gak ya? hmm…

Demikian info yang rtb bisa sampaikan dari kota kecil Boyolali, semoga bisa bermanfaat, Terimakasih.

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


1 thought on “Harga Motor Honda Terbaru 150cc Kebawah Wilayah Jawa Tengah”

  1. Pingback: Harga Honda CB150 Verza di Boyolali Jawa Tengah Terpantau 20 Jutaan

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok