Mio S Roadshow Di Medan, Semakin Meriah Dengan City Touring

Mio S Roadshow

Mas Bro Gan Sob, Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati digelar di pulau Sumatera, tepatnya di kota Medan. Jika dulu Palembang menjadi kota pertama penyelenggaraannya Mio S Roadshow maka Medan menjadi kota yang terakhir alias sebagai penutup rangkaian Mio S Roadshow Concert.

Akhir pekan ini, Sabtu 17 Februari 2018, pengguna Mio S dan Isyanation  berkumpul memeriahkan acara ini. Tak ketinggalan pula perwakilan 10 sekolah di Medan yang adu bakat dalam final school competition yang diadakan Yamaha. Selain itu beberapa acara lainnya juga diadakan untuk memeriahkan acara ini, acara tersebut seperti model competition, make up and dress up challenge competition, dan magician show.

Sepuuh sekolah yang berpartisipasi dalam final school competition adalah SMA Swasta Harapan 3, SMA Swasta Kartika I-1, SMA Negeri 8,  SMA Negeri 3, SMK Negeri 1, SMA Negeri 1, SMA Immanuel, SMA Bhayangkari, SMAN 7, SMA Swasta Budi Murni.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan City Touring Yamaha Mio S. City touring Mio S ini akan diikuti oleh konsumen dan komunitas yang akan melewati jalanan kota Medan. Rute City Touring akan dimuali dari Gedung Sentral Yamaha PT Alfa Scorpii menuju lokasi finish di Plaza Medan Fair.

Gedung Sentral PT Yamaha Alfa Scorpii juga menjadi tempat meet and greet Isyana Sarasvati dengan konsumen Mio S dan penggemar Isyana (Isyanation). Malam harinya Isyana akan melantunkan lagu-lagu populernya di atas panggung di Plaza Medan Fair.

”Berbagai aktivitas dengan Mio S yang melibatkan konsumen dan komunitas kerap kami lakukan di Medan. Kali ini semakin istimewa dengan kehadiran Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S. Kami harapkan masyarakat Medan akan menikmati acara di akhir pekan dalam suasana long weekend ini,” ungkap Joni Lie, Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan.

Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati digelar sejak November 2017 lalu hingga Februari 2018 ini di 5 kota yakni Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan.

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok