TVC dan Galeri Gambar Honda CB150 Verza, Harga Motornya 19 Jutaan

Harga Honda CB150 Verza di Boyolali Jawa Tengah

Mas Bro Gan Sob, masih belum jauh-jauh dari update baru yang dilakukan PT. Astra Honda Motor terhadap Honda Vreza yang resmi berubah nama menjadi Honda CB150 Verza. Selain namanya yang berubah, motor ini juga mengalami  beperapa perubahan pada desainnya. Perubahan yang paling mencolok terlihat pada sektor headlampnya. Honda CB150 Verza ini menerapkan headlamp berbentuk bulat.

Nah Mas Bro Gan Sob, biar lebih jelas lagi ini rtb kasih galeri gambar Honda CB150 Verza, dan TVCnya juga ada ya.

Memang rtb tidak hadir langsung dalam acara launching ini, namun dari berbagai sumber yang rtb kumpulkan akhirnya bisa mendapatkan gambar-gambar yang cukup bisa menjelaskan detail dari Honda CB150 Verza tersebut. Salah satu sumber yang memberikan gambar ekslusif dari Honda CB150 Verza ini adalah pak eko, ngadimin dari blog satuaspal.com

Selain headlamp yang menarik, menurut rtb desain dari speedometernya juga menarik, nampak simple namun dengan informasi yang jelas, meskipun nampak masih belum ada rpm meternya. Kehadiran Honda CB150 Verza ini setidaknya menambah pilihan di kelas varian sport naked 150cc, terus kira-kira CB150R Exmotion beneran bakal di bawa ke Indonesia gak ya?

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok