All New Honda CB150 Verza Dilaunching Hari Ini, Harga 19 Jutaan

Honda CB150 Verza

Mas Bro Gan Sob, PT. Astra Honda Motor mengundang blogger untuk datang ke Jakarta hari ini, 20 Februari 2018. Selain ada agenda untuk meet & greet bersama pembalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa, ternyata AHM mengadakan pengenalan produk baru, eh baru atau update ya? ya pokoknya motor ini memiliki nama baru yaitu Honda CB150 Verza.

Secara fisik motor ini memiliki bentuk sama dengan Honda Verza sebelumnya, hanya saja untuk bagian headlamp mengalami perubahan. Honda CB150 Verza ini menggunakan headlamp berbetuk bulat, sedikit mirip dengan headlamp dari Honda CB150R Exmotion. Dari foto yang rtb peroleh, nampak jika bagian belakang dari motor ini tidak terlalu berbeda dengan Honda Verza, hadir dengan dual shock dan bentu knalpot yang sama. Selain bentuk headlampnya, nampak bentuk tangki dan shroudnya memiliki desain yang baru.

Tak hanya itu, nampak jika motor ini memiliki desain speedometer yang baru. Nampak speedometer dengan bentuk yang menyerupai bentuk speedometer Honda CB150 Streetfire, namun dengan ukuran yang lebih minimalis.

Wujudnya seperti apa? berikut gambar wujud dari Honda CB150 Verza yang rtb comot dari halaman instagram @otoridercom

Dari info yang rtb dapat harga dari All New Honda CB150 Verza ini dibanderol dengan harga Rp. 19.950.000 untuk versi cast wheel dan Rp. 19.300.000 untuk versi spoke wheel.

Nah, kehadiran All New Honda CB150 Verza ini nampaknya menjadi jawaban dari isu berhentinya produksi dari Honda New Megapro FI. Dan kehadiran motor ini pastinya menambah pilihan untuk entry level sport 150cc. semnetara ini dulu yang bisa rtb kabarkan ya mas bro gan sob, tunggu update selanjutnya. Terimakasih.

Update gambar dari satuaspal.com

Baca juga :

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok