Livery Baru Tim Repsol Honda, Satu Hati & One Heart Kembali Terpampang

Livery Baru Tim Repsol Honda, Satu Hati dan One Heart Kembali Terpampang

Mas Bro Gan Sob, untuk ke sekian kalinya Tim Repsol Honda MotoGP melakukan pengenalan tim balap dan livery baru Tim Repsol Honda MotoGP di Indonesia. Dan tentunya kedua pembalap dari tim Repsol Honda ini juga datang ke Indonesia, baik untuk mengikuti acara pengenalan tim balap ataupun untuk bertemu dengan penggemar mereka di Indonesia.

Seperti yang dirilis di website HRC, Marc Marquez mengaku senang bisa datang di Indonesia untuk acara lunching tim balapnya ini. Menurutnya Indonesia merupakan negara yang penting baik untuk Honda maupun untuk MotoGP. Marquez merasa sudah sangat familiar dengan Indonesia, ia memiliki banyak fans yang membuatnya merasa nyaman datang ke Jakarta, selain itu ia juga merasa penting untuk bisa menyapa fansnya yang telah banyak memberikan dukungan untuk dia dan timnya.

Tak jauh berbeda dari Marc Marquez, Dani Pedrosa juga merasakan hal yang sama, Indonesia merupakan negara yang penting bagi MotoGP dan Honda, selain itu dukungan dari fansnya yang ada di Indonesia layak untuk dihargai dengan kedatangannya untuk menyapa dan bertemu dengan mereka.

Seperti yang rtb katakan diatas, kehadiran Tim repsol Honda ke Jakarta juga dalam rangka mengenalkan tampilan baru dari motor balap mereka. Livery motor balap Tim Repsol Honda untuk musim MotoGP 2018 nampaknya tidak banyak perubahan. Untuk musim MotoGP 2018 PT. Astra Honda Motor kembali mensponsori Repsol Honda Team di ajang MotoGP dengan menempatkan logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” di racing suit juara dunia Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa, serta di motor balap RC213V. Hal ini merupakan bagian dari upaya AHM memberikan inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air dalam menggapai mimpi tertinggi di dunia balap.

Pada sepanjang musim balap MotoGP 2018, logo “One HEART.” menghiasi bagian depan dan lengan kiri racing suit, serta under cowl kanan dan rear inner fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team. Sementara itu, logo “Satu HATI.” terlihat pada bagian belakang dan lengan kanan racing suit, serta under cowl kiri dan rear inner fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team. Selain itu, logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru, pit box, trailer, dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2018.

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok