Nah Lho, Ternyata Daytona Bikin Sarung Tangan Stang, Terinspirasi Dari Emak-Emak Di Indonesia?

Daytona Bikin Sarung Tangan Stang

Mas Bro Gan Sob pasti inget dengan hal yang viral ini, trend pemakaian sarung tangan yang nempel di stang motor? Kalau tidak salah sih itu sebenarnya sarung tangan untuk masak, untuk dipakai saat ambil nampan panas dari oven, jelas bukan untuk dipakai berkendara dengan motor. Gak taunya nih, ternyata Daytona bikin sarung tangan stang tersebut. Tapi pastinya sudah lebih disesuaikan dengan penggunaan di motor dan lebih safety mas bro gan sob.

Wujud dari sarung tangan stang bikinan Daytona itu seperti ini mas bro gan sob,

Sarung tangan ini didesain agar bisa digunakan di semua jenis motor dan skuter. Sarung tangan ini dibuat dengan bahan kain setebal 4 mm agar bisa memberikan perlindungan dari angin maupun udara dingin saat musim dingin.

Desainnya simple dan stylish, tampil dengan warna hitam dan list orange yang memantulkan cahaya dibagian samping. Dan pastinya, sarung tangan ini mudah dipasang di motor dan sudah disesuaikan untuk penggunaan di motor. Konstruksinya memungkinkan jari kita untuk tetap mudah dalam mengoperasikan tombol-tombol di stang dan handel rem maupun kopling.

Seperti yang rtb sampaikan diatas, sarung tangan ini mampu melindungi dari terpaan angin dan udara dingin, namun belum sepenuhnya anti air, jadi jika hujan air tetap bisa masuk kedalam sarung tangan ini. Untuk detailnya bisa dilihat di keterangan gambar berikut mas bro gan sob,

Sarung tangan yang ini sih pasti lebih aman daripada sarung tangan masak yang dipaksakan dipakai di motor seperti yang ngetrend di Indonesia mas bro gan sob. Namun belum tau apakah akan dijual di Indonesia atau tidak, Kalau dijual di Indonesia pasti cocok tuh buat emak-emak yang suka pakai motor matik dan gak mau ribet pakai sarung tangan biasa.

Sumber : japan.webike.net

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


3 thoughts on “Nah Lho, Ternyata Daytona Bikin Sarung Tangan Stang, Terinspirasi Dari Emak-Emak Di Indonesia?”

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok