All New Honda PCX 150 Resmi Dilaunching Di Jateng, Target Penjualan 1700 Unit Perbulan

All New Honda PCX 150 Resmi Dilaunching Di Jateng

Mas Bro Gan Sob, Sabtu 24 Februari 2018 Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan acara launching All New Honda PCX 150. Berlokasi di Atrium The Park Mall rangkaian acara lauching All New Honda PCX 150 dimulai dari pukul 10.00 WIB. Bermacam kegiatan menambah keseruan acara launching tersebut, helmet painting, dance competition, foto competition, test ride, city rolling dan tentunya artist performance yang menghadirkan bintang tamu Tompi. Sebelum bintang tamu beraksi Bapak Yohanes Kurniawan selaku Regional Business Head Astra Motor Jateng dan Bapak Sukamto Margono selaku Marketing Region Head Astra Motor Jateng memberikan sambutan dan secara simbolik melakukan penyerahan kunci kepada pembeli pertama dan keduaa All New Honda PCX 150, sekaligus menandai bahwa All New Honda PCX 150 resmi dilaunching di Jateng.

Menurut Bapak Sukamto Margono kehadiran All New Honda PCX 150 ini merupakan jawaban kerinduan dari konsumen Honda yang menginginkan hadirnya Honda PCX Versi Indonesia. Dengan adanya PCX baru produksi Indonesia ini akan semakin memberikan kebanggan bagi pengendaranya, terlebih dengan konsistensi tampilan Honda PCX yang mewah dan tambahan fitu baru dan canggih.

Tercatat sudah ada 1000 pembeli di Jawa Tengah, baik yang sudah menerima maupun masih inden semenjak All New Honda PCX 150 ini resmi dirilis secara nasional.

“Kami harap dengan adanya All New PCX produksi Indonesia ini dapat menjawab mimpi konsumen untuk memiliki motor premium dari Honda dengan harga yang lebih terjangkau untuk menunjang gaya berkendara mereka” Tutur Bapak Sukamto.

Wilayah Solo dan sekitarnya merupakan daerah dengan tingkat permintaan skutik premium yang cukup besar, hal ini lah yang mendasari pemilihan lokasi launching dari All New Honda PCX 150 tersebut. Selain itu rangkaian acara ini juga bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat Solo dan sekitarnya atas antusiasme mereka terhadap seluruh produk motor Honda.

“Kami menyadari bahwa Solo merupakan pasar yang besar untuk lini motor skutik premium dan besar harapan kami bahwa PCX akan diterima dengan baik di sini” tambah Sukamto.

Seperti yang rtb sampaikan diatas, acara launching ini juga dimeriahkan dengan city rolling yang diramaikan berbagai komunitas motor matic yang ada di Solo dan seitarnya. Lebih dari 100 bikers mengawal 4 Unit All New Honda PCX melaju di kota solo, beruntug rtb menjadi salah satu yang bisa ikut merasakan rolling city ini menggunakan unit All New Honda PCX 150. Melibas kepadatan lalulintas kota Solo menggunakan All New Honda PCX 150 yang nyaman membuat rtb menjadi pengen lagi. Untuk impresinya nanti akan rtb ceritakan di artikel yang lain ya mas bro gan sob.

Oh ya Mas Bro Gan Sob, All New Honda PCX ini dibanderol dengan harga Rp. 28.300.000 untuk tipe CBS dan Rp. 31.300.000 untuk tipe ABS, harga ini harga on the road di seluruh wilayah Jawa Tengah kecuali eks. karisidenan Kedu dan Banyumas. Placing harga di Jawa Tengah ini memang sedikit lebih mahal dari wilayah Jawa Timur, hal ini disebabkan dengan harga kompetitor juga, dan tentunya persaingan penjualan yang berbeda antara wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Bapak Sukamto Margono mengaku optimis penjualan All New Honda PCX 150 ini mampu menembus angka 1700 hingga 2000 unit perbulan saat ditanyai mengenai target penjualan pada sesi press conference. Keoptimisan beliau didasari dengan banyaknya permintaan meskipun dulu Honda PCX 150 masih dalam status CBU, dan kebanyakan konsumen Honda sempat terlena dengan produk kompetitor lain, dan Bapak Sukamto juga yakin jika konsumen tersebut akan kembali lagi memilih Honda karena kehadiran All New Honda PCX 150 bikinan Indonesia ini hadir dengan harga yang sangat kompetitif dan fitur baru yang modern dan melimpah.

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok