Review Penggunaan Megacools Easy Maintenance Full Penetrate

Mas Bro Gan Sob, Megacools Easy Maintenance Full Penetrate merupakan pelumas semprot serba guna yang berfungsi untuk melindungi dari korslet dan anti karat. Carian ini dijual dalam kemasan kaleng ukuran 300ml dan 500ml. Untuk yang rtb beli ini yang ukuran 300ml. Dikemasannya tercantum jika cairan semprot serba guna ini bisa digunakan untuk pelumas karat, dan menghilangkan kelembapan, serta aman digunakan pada bahan vinly, kulit, plastik, stainless stell, karet dan juga bisa diterapkan pada peralatan rumah tangga. Nah di artikel ini rtb akan membahas mengenai review penggunaan Megacools Easy Maintenance full penetrate tersebut. Simak artikelnya ya mas bro gan sob

rtb membeli pelumas serba guna ini di minimarket pada tanggal 1 Februari 2018 dengan harga Rp. 25.500 dan habis pada tanggal 1 Maret 2018. Tujuan rtb membeli ini untuk melumasi rantai sepeda motor milik rtb redto-black. Megacools yang rtb beli memang bukan yang khusus untuk pelumasan rantai, namun rtb mencoba menggunakan yang multi fungsi, karena rtb lihat baik untuk yang full penetrate dan chain lube harganya sama.

rtb menggunakan cairan ini untuk beberapa keperluan antara lain, membersihkan dan melumasi rantai motor, melumasi kabel kopling, melumasi lubang kunci kontak dan kunci tangki bensin. Musim hujan membuat motor rtb yang digunakan harian sangat mudah kotor, biasanya pagi bersih sore udah kotor karena kehujanan dan yang paling parah kotoran itu menempel di bagian roda dan rantai. Dengan Megacools Full Penetrate ini rtb biasa membersihkan bagian rantai dan gir motor, penggunaanya cukup mudah tinggal semprot saja sambil roda diputar agar merata.

Review Penggunaan Megacools Easy Maintenance

Yang menyenangkan dari pemilihan produk ini menurut rtb adalah ketika disemprotkan semprotannya kuat dan cairanya mampu mengangkat kotoran yang menempel di gear dan rantai. Jadi kadang tanpa perlu dibersihkan dahulu, rantai dan gear bisa langsung disemprot menggunakan cairan ini dan jadi bersih sekaligus terlumasi. Tapi tetap lebih baik jika dibersihkan dulu baru disemprot cairan ini ya mas bro gan sob.

Selain itu biasanya air hujan mudah tertinggal disela-sela lubang kunci kontak maupun kunci tangki bahan bakar, rtb menggunakan Megacools Full Penetrate ini juga untuk menghilangkan sisa air hujan tersebut. Selama penggunaan, jika kondisi motor sering kehujanan rtb melakukan pelumasan ini setiap dua hari sekali. Dan dengan cara pemakaian tersebut Megacools Full Penetrate ini bisa rtb digunakan selama 1 bulan. Dua puluh lima ribu untuk pemakaian sebulan terhitung murah bagi rtb,

Jadi menurut rtb, Megacools Full Penetrate ini cukup berguna dan layak dicoba. Minusnya, ukuran kalengnya yang besar membuat kurang praktis dibawa kemana-mana, karena motor rtb motor laki yang tidak punya bagasi besar, jadi susah membawa barang-barang seperti ini. Selain itu pelumas ini juga mudah menempel di velg, jadi musti pintar-pintar mencari posisi yang pas jika khawatir velg kotor saat menyemprotkan pelumas ini. Kalau rtb sih biasanya menutup velgĀ  dengan kain bekas baru disemprotkan, terutama saat motor habis dicuci.

Sekian review dari rtb ya mas bro gan sob, semoga bermanfaat informasinya. Next rtb akan mencoba Megacools yang Chain Lube, dan pasti akan rtb muat disini lagi. Terimakasih.

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok