Suzuki GSX-R 150 Mendarat Di Markas rtb.web.id, Nantikan Reviewnya! Telat Yowesben!

Suzuki GSX-R 150

Mas Bro Gan Sob, dulu pas Suzuki GSX-R 150 dilaunching di Jawa Tengah rtb ikut menghadiri acaranya, namun saat itu karena keterbatasan unit akhirnya rtb tidak bisa ikut merasakan city rolling bersama Suzuki GSX-R 150. Hingga lebih dari setahun lamanya akhirnya rtb berkesempatan menjajal motor sport fairing 150cc keluaran Suzuki tersebut. Telat memang sih kalau sekarang rtb baru menuliskan reviewnya, namun bagi rtb ini merupakan kesempatan yang luar biasa. Kapan lagi rtb bisa mencoba motor baru selama dua hari dan bisa rtb pakai berkendara kemana rtb suka.

Sebelum lebih lanjut dengan review motor tersebut, mari sebelumnya kita ingat-ingat dulu, seperti apa sih spesifikasi dari Suzuki GSX-R 150 tersebut,

Spesifikasi Suzuki GSX-R 150 
MesinTipe : Water-cooled, 4-stroke, DOHC 4-valve,
Jumlah Silinder : 1-cylinder
Engine displacement : 147.3
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Tipe Starter : Electric
Tipe Transmsi : 6-speed
DimensiPanjang : 1.975 mm
Lebar : 670 mm
Tinggi : 1.070 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.300 mm
Jarak terendah ke tanah : 150 mm
Tinggi Tempat Duduk : 785 mm
Berat : 126 kg
RangkaSuspensi depan : Telekospik
Suspensi belakang : Monoshock
Ukuran Ban Depan : 90/80 - 17
Ukuran Ban Belakang : 130/70 - 17
Rem Depan : Dual Piston Disc
Rem Belakang : Single piston Disc

Unit yang rtb pakai ini merupakan unit pinjaman ya mas bro gan sob, bukan pembelian rtb sendiri. Kalau toh rtb harus membeli motor ini pasti rtb memilih warna merah, bukan warna biru seperti unit ini. Darimana pinjamnya? hehehe, ada deh… hahaha. Nanti akan rtb ceritakan di artikel selajutnya. Yang jelas bukan dari pabrikan kok, rtb kan bukan blogger kondang macam satuaspal.com atau cahbrogo.net. wkwkwk. Suer ya, ini cuma guyon, jangan diambil serius.

Setidaknya rtb sangat bersyukur karena bisa mencicipi performa motor keren dari Suzuki ini. Namun rtb masih khawatir, khawatir tidak bisa mereview dengan benar seperti review yang biasa dilakukan blogger kondang, karena memang bukan blogger kondang. Namun setidaknya rtb akan coba untuk mengutarakan secara jujur apa yang rtb rasakan dengan pemakaian motor ini. Mas bro gan sob juga boleh usul kok apa yang perlu rtb review dengan motor ini, tinggal ditulis saja di kolom komentar ya, kalau komentar tidak segera muncul jangan panik, paling masuk kandang dulu, nanti pasti rtb bebaskan. Ditunggu usulannya lho mas bro gan sob, terimakasih.

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789

5 thoughts on “Suzuki GSX-R 150 Mendarat Di Markas rtb.web.id, Nantikan Reviewnya! Telat Yowesben!”

  1. syem, blogger kondang jarene. Aku ini cuma bloger ecek2

    Kiro2 yen aku nyilih unit neng diler oleh pora yo?

    Eh, emange aku ki sopo kok meh nyilih

    🙁

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok