Siapa Yang Tidak Kepincut Dengan Honda PCX 150? Ternyata Istri rtb tidak!

Kepincut Dengan Honda PCX 150

Mas Bro Gan Sob, tampilan elegan dan mewah dari All New Honda PCX 150 menjadi pesona bagi pecinta motor skutik Honda. Desainnya yang modern membuat banyak orang kepincut. Apalagi dengan harga yang bersaing dengan kompetitor, pasti membuat banyak orang berpikir ulang ketika memilih untuk membeli skutik kelas 150cc. rtb sih kagum dengan desainnya, minta membeli ada, karena rtb sekarang sudah memiliki keluarga dengan satu putri. Tentunya ingin memiliki kendaraan yang nyaman untuk berpergian bertiga, namun ternyata istri rtb tidak kepincut dengan Honda PCX 150 ini, lho kenapa? simak saja artikelnya sampai habis ya mas bro gan sob.

Tampilan futuristik All New Honda PCX 150 diwujudkan dalam desain headlamp yang dihiasi dengan alis led, selain itu panel meter yang sudah tampil full digital membuat kesain futuristik ini semakin kental. Selain itu bentuk dari stoplamp motor ini juga sangat modern. Tentunya dilengkapi dengan fitur keyless sistem yang terintegrasi dengan alarm membuat motor ini semakin menonjol kecanggihannya.

rtb kan mengikuti acara launchingnya di Jawa Tengah, beberapa foto dan fitur-fiturnya coba rtb jelaskan ke istri, namun ternyata istri sama sekali tidak minat dengan skutik gambot ini. Alasannya simpel bin konyol, lampunya gak diatas, gak suka. Hahaha, ya memang begitulah selera istri rtb. Ia masih suka dengan Honda Spacy yang hingga tahun ini menginjak usia tujuh tahun. Selain karena desain, istri rtb juga kurang suka dengan ukuran motor ini yang terlalu besar.

Fitur seabrek dari Honda PCX 150 ini memang tidak bisa mengalahkan selera, masing-masing orang memiliki selera sendiri yang tidak bisa dipaksakan. Padahal menurut rtb, Honda PCX 150 ini cocok lho untuk pasangan muda maupun pasangan yang gemar bepergian jauh. Joknya yang lebar, bagasi yang luas, ruang kaki yang lebar serta posisi riding yang santai memenuhi syarat kendaraan yang cocok untuk digunakan berpergian jauh alias turing. Selain itu fitur keamanan dengan keylessnya juga menambah kenyamanan dan ketenangan saat membawa motor ini touring.

Selain fitur yang seabrek itu, tampilan dari Honda PCX ini juga sangat terlihat mewah dan elegan, pastinya akan membuat ridernya jadi perhatian saat berkendara. Tak hanya itu, Honda juga membekali motor ini dengan mesin berteknologi eSP dan sistem injeksi PGM-Fi, pastinya jaminan irit bahan bakar juga.

Oh Ya Mas Bro Gan Sob, berbeda cerita ketika rtb mencoba memamerkan foto Honda SH150i, istri rtb langsung semangat dan setuju jika matic premium bergaya eropa tersebut cocok untuk menggantikan Honda Spacy yang ada dirumah. Weleh, pinter bener ya, lebih memilih matic premium dengan gaya eropa ini, kayanya Honda perlu juga nih bikin SH150i lokal, hehehe.

Honda SH150i

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


4 thoughts on “Siapa Yang Tidak Kepincut Dengan Honda PCX 150? Ternyata Istri rtb tidak!”

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok