Tunjukkan Komitmennya KTM Indonesia Adakan KTM Orange Tour 2018

Mas Bro Gan Sob, guna menunjukkan komitmen dalam memberikan perhatian lebih untuk konsumen dan komunitas pengguna motor KTM di Indonesia, KTM menggelar sebuah acara resmi yang diberi tajuk KTM Orange Tour. Event ini diadakan oleh KTM Indonesia pada tanggal 24 dan 25 Maret 2018, mengusung tema “Ride To The Edge” event touring ini diadakan dengan mengambil rute Jakarta – Garut – Jakarta.

Event yang diadakan oleh KTM Indonesia ini merupakan event riding yang dilakuakn  selama dua hari dan merupakan event khusus untuk pengguna motor KTM. Yang akhirnya disebut dengan Orange Tour, karena seperti yang mas bro gan sob ketahui bahwa warna orange merupakan warna yang menjadi ciri khas brand KTM. Event ini dikemas dalam bentuk touring bersama komunitas pengguna motor KTM berkeliling menikmati keindahan alam dan menginap selama satu malam di tempat spesial pilihan. Dan pastinya merupakan tempat pilihan yang menyenangkan bagi semua pesertanya.

Selain sebagai wujud komitmennya, acara ini juga memiliki beberapa tujuan antara lain,

  • Memberikan Value atau nilai lebih kepada para pemilik Motor KTM
  • Meningkatkan hubungan kekerabatan antar sesama Club-Club Motor KTM
  • Meningkatkan loyalitas konsumen KTM
  • Mewadahi kegiatan-kegiatan KTM terhadap pecinta motor KTM
  • Mengedukasi produk KTM kepada pengguna baru dan lama KTM
  • Memperkuat hubungan emosional KTM antara pengguna motor KTM
  • Mengenalkan Produk KTM serta Lokasi Dealer KTM Berada
KTM Orange Tour 2018

Kedepannya KTM merencanakan untuk mengadakan acara ini setiap sebulan sekali dengan lokasi yang berbeda-beda, berpindah secara bergilir di beberapa daerah yang sudah ada dealer KTM dan tentunya yang sudah ada komunitas pengguna motor KTMnya. Dan pastinya bisa diikuti oleh komunitas pengguna motor KTM, baik seri Duke maupun seri RC.

KTM Orange Tour 2018 ini sejatinya sudah dimulai dari bulan Februari 2018 lalu di Bandung. Dan acaranya pasti dibuat berbeda dengan pemilihan rute, lokasi dan acaranya. Tujuannya agar peserta yang ikut bisa merasakan pengalaman yang berbeda setiap mengikuti acara ini

sumber : ktmindonesia.co.id

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok