AHM Menjadi Perusahaan Terpopuler Versi Public Relations Indonesia Awards 2018

AHM Menjadi Perusahaan Terpopuler

Mas Bro Gan Sob, AHM menjadi perusahaan terpopuler versi Public Relations Indonesia Awards pada tahun 2018.

PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan terpopuler pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018.

Penyerahan penghargaan PRIA 2018 yang digelar bersamaan dengan festival rakyat Mlaku-mlaku nang Tunjungan ini dihadiri oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Agus Rahardjo pada Kamis malam (29/3) di Surabaya. AHM ditetapkan sebagai perusahaan swasta non Tbk Terpopuler di media berdasarkan hasil survei pemberitaan di 174 media di seluruh Indonesia sepanjang 2017.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan dalam mengkomunikasikan aktivitas perusahaan, AHM bersama main dealer Honda seluruh Indonesia selalu berupaya sejalan dengan perkembangan minat dan tren terkini, sehingga diharapkan komunikasi yang disampaikan dapat selalu menarik perhatian masyarakat.

“Terima kasih atas penghargaan PR Indonesia Awards 2018 ini. Kami akan terus menyuguhkan informasi yang paling bermanfaat dan berdampak positif baik bagi masyarakat maupun bangsa ini,” ujar Muhibbuddin.

Sebelum menobatkan perusahaan dengan performa PR terbaik, PRIA 2018 menyeleksi 105 organisasi yang terdiri dari 72 korporasi dan 33 lembaga pemerintah. Kompetisi ini menggandeng 16 juri ahli untuk memberikan penilaian obyektif.

Penghargaan PRIA yang diterima AHM melengkapi pencapaian PR lainnya yang juga dicetak pada periode tahun lalu melalui penghargaan Indonesia Corporate Public Relations Award (IPRA) sebagai The Most Popular Company, The Best PR Company, dan The Best Head PR Company (29/9/17).

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok