Lenovo Menjadi Pendukung Tim Ducati Mulai MotoGP Musim 2018

Lenovo Menjadi Pendukung Tim Ducati

Mas Bro Gan Sob, ajang balapan MotoGP tak bisa dipisahkan dengan teknologi komputerisasi. Masing-masing tim melakukan analisa data dengan komputer, semua data dikumpulkan dan dianalisa untuk bisa menemukan settingan terbaik untuk motor mereka. Dan kebutuhan yang tak bisa mereka lupakan adalah kebutuhan laptop, pc dan server. Nah, salah satu brand yang sudah dikenal secara luas di dunia, Lenovo, baru-baru ini menandatangani kerjasama dengan tim Ducati. Lenovo menjadi pendukung tim Ducati di MotoGP untuk beberapa tahun kedepan.

Untuk mewujudkan keinginan menjadi salah satu merk yang diakui secara luas di dunia teknologi, akhirnya Lenovo menjalin kerjasam dengan Ducati di gelaran balapan dunia MotoGP. Mulai tahun 2018 ini Lenovo akan menjadi penyuplai kebutuhan teknologi seperti laptop, pc dan server untuk Ducati di MotoGP. Kerjasama ini juga meliputi pendampingan dalam proses riset produk yang mendukung perkembangan tim. Akhir pekan ini nanti akan menjadi debut pertama Lenovo bersama Ducati.

Gianfranco Lanci selaku Lenovo Corporate President and Chief Operating Officer menyatakan “MotoGP sangat berkembang dan mendapatkan banyak perhatian dari seluruh dunia, saat ini MotoGP menjadi olahraga yang dilihat jutaan penonton dari seluruh dunia. Ducati yang sudah berumur 90 tahun selalu fokus dalam inovasi, kecepatan dan performa bersesuaian dengan sejarah kami yang selalu melakukan pengembangan produk. Kerjasama kami tak hanya untuk sekedar memamerkan brand kami, namun kami berusaha agar Lenovo bisa menjadi nyawa bagi perkembangan dan pemenuhan ambisi dari tim Ducati “

Ducati Motor Holding CEO Claudio Domenicali menambahkan “ini merupakan kebanggan untuk mengumumkan kerjasama yang penting dengan Lenovo ini. Lenovo merupakan salah satu produsen komputer terbesar dan menjadi pionir dalam memberikan teknologi yang inovative untuk konsumen, komersial dan teknologi data center. Guna menghadapi tantangan baru baik dalam kompetisi MotoGP maupun di dalam pabrik kami, Ducati membutuhkan dukungan dalam dunia digital dan IT dari perusahan semacam Lenovo, yang memiliki perangkat yang sangan powerfull. Dan kami yakin jika kerjasama ini akan berhasil”

sumber : japan.webike.net

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok