Modifikasi Honda Vario 150 Sporty Bobber Pakai Knalpot CBR250RR Asli Cakep Deh

Modifikasi Honda Vario 150 Sporty Bobber

Mas Bro Gan Sob, masih anget jadi pembicaraan di dunia maya mengenai hadirnya update untuk varian Honda Vario, baik untuk Honda Vario 125 maupun 150. Nah saat launching kemarin, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menampilkan beberapa konsep modifikasi Honda Vario 150, salah satunya adalah Modifikasi Honda Vario 150 Sporty Bobber. Mau tau detail dari modifikasinya? simak artikelnya sampai habis ya!

All New Honda Vario 2018 hadir dengan tampilan yang makin sporty dan mewah, desain headlamp yang dilengkapi sein berbentuk alis membuat motor ini makin bergaya mewah. Buritan belakang yang tampil bergaya motor sport serta model knalpotnya membuat motor ini  terlihat ganteng dan sporty. Dan desain ini berlaku untuk semua tipe baik yang 125cc maupun 150cc.

Selain tampilannya motor ini juga hadir dengan sistem keamanan baru, yaitu Anti Theft Alarm. Untuk yang versi 150cc sudah dilengkapi dengan Smart Key System. Selain itu keduanya juga sudah mengaplikasikan panel meter full digital yang menambah kesan sportynya.

Motor ini dilepas ke pasaran dengan harga Rp. 22.500.000 untuk yang 150cc dan Rp. 19.100.000 untuk yang 125cc varian CBS dan Rp. 19.500.000 untuk varian CBS ISS OTR Jakarta.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan sebagai bentuk komitmen memberikan produk terbaik di Indonesia, AHM terus mengembangkan berbagai teknologi dan fitur terbaru untuk para pecinta motor Honda. Pada Honda Vario series, AHM kembali memperkuat citra produk ini sebagai motor skutik yang memiliki fitur dan teknologi terbaik di kelasnya.

 “Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Toshiyuki Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan pasar sepeda motor di Indonesia terus berkembang setiap tahun. Hal ini terlihat dengan peningkatan permintaan pengaplikasian teknologi terkini maupun peningkatan layanan pendukungnya untuk menunjang mobilitas keseharian para pecinta sepeda motor Honda.

 “Seiring berjalannya waktu dengan beragam keinginan serta harapan konsumen, kami konsisten untuk terus menghadirkan berbagai produk sepeda motor yang disesuaikan dengan bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia serta layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor Honda kesayangannya tetap terjaga prima, ” ujar Johannes Loman.

Modifikasi Honda Vario 150 Sporty Bobber Pakai Knalpot CBR250RR Asli Cakep Deh

Pada kesempatan launching tanggal 16 April 2018 kemarin, tak hanya produk asli yang dipajang dipamerkan, namun ada dua konsep modifikasi dari All New Honda Vario yang turut dipamerkan. Salah satunya adalah Modifikasi Honda Vario 150 Sport Bobber.

Modifikasi ini menampilkan kosep ubahan sporty bobber dengan grafis yang tampil minimalis. Namun bergaya mewah dengan pemilihan perpaduan warna merah chrome dan hitam chrome yang memaksa mata untuk terus memandangnya. Aroma sporty semakin kental dengan pemilihan penggunaan shock depan upside down serta silincer asli dari Honda CBR250RR. Selain itu modifikasi ini juga menerapkan velg milik All New Honda PCX150 yang lebih lebar dan menggunakan shock belakang merk Ohlins.

Untuk detail modifikasinya seperti ini ya mas bro gan sob,

  • Velg depan dan belakang menggunakan velg All New Honda PCX150
  • Swing Arm All New Honda PCX150
  • Rear Disc Brake All New Honda PCX
  • Front Disc Brake All New Honda PCX
  • Muffler Honda CBR250RR
  • Ban Depan Tubeless ukuran 120/70-14
  • Ban Belakang Tubeless ukuran 140/70-14
  • Shock belakang merk Ohlins
  • Custom Fiber Rear Fender
  • Jok Custom MB Tech
  • Upside Down Front Suspension
  • Spion CNC
  • Hand Grip Carbon CNC
  • Hand Guard CNC
  • Chrome Body Part dengan dua warna
  • Visor dan Karet dek Honda Genuine Accessories

Pengerjaan modifikasi ini dilakukan oleh Witjax Modizinger, Tangerang. Nah Mas bro gan sob untuk gambar hasil modifikasinya seperti berikut ya. Terimakasih sudah membaca, semoga informasinya bermanfaat.

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok