Launching All New Honda Vario 125 Matic Sporty Yang Siap Dijual 10.000 Unit Perbulan di Jateng

Launching All New Honda Vario

Mas Bro Gan Sob, Sabtu 5 Mei Lalu Astra Motor Jawa Tengah melakukan launching Duo Vario di Jawa Tengah. Berlangsung di atrium Solo Square beberapa acara menghiasi proses launching ini. Di halaman Solo Square beberapa unit testride disiapkan bagi para pengunjung yang hendak menjajal performa All New Honda Vario 150. Di atrium di pamerkan beberapa unit All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Selain itu dua unit All New Honda Vario 150 modifikasi yang khusus dihadirkan oleh PT. Astra Motor Honda juga dipamerkan di acara launching all new Honda Vario ini. Selain itu kemeriahan acara launching ini juga dilengkapi dengan acara panggung musik dimana menghadirkan artis Maria Simorangkir, salah satu peserta kontes pencarian bakat Indonesian Idol. Tak hanya itu saja, photo contest dan cloth painting juga diadakan melengkapi acara ini.

Dalam acara launching ini Astra Motor Jateng juga bekerja sama dengan komunitas-komunitas motor, terutama komunitas motor matic dan paguyuban Honda yang ada di kota Solo dan sekitarnya untuk menambah kemeriahan acara launching ini All New Vario 150 & 125 Make It Perfect.

All New Honda Vario 125 hadir dengan mesin 125cc berteknologi eSP yang sudah terbukti mampu memberikan keseimbangan performa dan keiritan. Motor yang cocok untuk menemani aktifitas keseharian mas bro gan sob ini tampil dengan perubahan desain yang membuatnya makin sporty. Tak hanya sporty saja, motor ini juga hadir dengan teknologi baru yang membuatnya makin terlihat modern dan canggih. Motor ini hadir dengan panel meter full digital dan all LED lamp, alias semua pencahayaan yang ada di motor ini sudah menggunakan lamu LED. Tampilan sporty diwujudkan dalamĀ  penggunaan desain rear fender yang baru, dimana lampu seinnya menempel di fendernya, layaknya motor sport Honda lainnya. Selain itu desain muffler yang baru turut menambah tampilan sporty ini.

CBS dan CBS ISS merupakan dua tipe pilihan yang hadir untuk All New Honda Vario. Selain mendapatkan fitur Idling Stop System, All New Honda Vario 125 CBS ISS dilengkapi dengan sistem Anti Theft Alarm guna mendukung keamanan kendaraan. Untuk All New Honda Vario 125 CBS dijual di Jawa Tengah dengan harga Rp. 20.040.000 dan untuk All New Honda Vario 125 CBS ISS dijual dengan harga Rp. 20.760.000. Kedua tipe ini ditargetkan bisa dijual hingga 10.000 unit perbulan di Jawa Tengah.

Nah Mas Bro Gan Sob, untuk tampilan All New Honda Vario 125 bisa disimak seperti gambar dan video berikut ya,

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok