Yamaha Lexi 125 Exhibition di Solo Square

Yamaha Lexi 125 Exhibition

Mas Bro Gan Sob, mulai dari tanggal 8 hingga 15 Mei 2018 Yamaha Jateng mengadakan pameran produk MAXI terbaru mereka Yamaha Lexi 125 VVA di Solo. Acara Yamaha Lexi 125 Exhibition ini diadakan di atrium Solo Square. Acara ini tak sekedar mengenalkan Yamaha Lexi 125 VVA ke masyarakat Solo, namun juga dimeriahkan dengan rangkaian acara lainnya.

Band Performance, Social Media Fun Competition ikut menghiasi rangkaian acara ini. Oh ya, selain itu pada acara ini juga ada booth penjualan apparel resmi Yamaha. Yang menyediakan kemeja, jaket, dan helm Apparel dari Yamaha. Dan pastinya ada diskon untuk mas bro gan sob yang membeli apparel ini. Untuk social media fun competitionnya berupa kontes foto dengan model Yamaha Lexi 125. Hadiahnya berupa helm full face apparel MTX, kalau gak salah ini merupakan apparel dari Yamaha MT25.

Selain Yamaha Lexi yang menjadi fokus utama dalam acara ini dihadirkan pula keluarga lain dari MAXI Yamaha, nampak Yamaha Aerox dan XMAX dipamerkan di acara ini. Meskipun Lexi menjadi anggota keluarga terkecil dari MAXI Yamaha, namun Yamaha Lexi tetap hadir dengan banyak keunggulan, matic 125cc ini sudah memiliki fitur panel meter full digital, built in power socket untuk charger, sistem keyless dan subtank suspension untuk tipe tertingginya.

Nah di atrium Solo Square ini dipajang beberapa unit Yamaha Lexi 125 VVA, baik yang tipe standard maupun tipe S. Oh ya mas bro gan sob, untuk Yamaha Lexi ini sudah ready di dealer yang tersebar di kota Solo, untuk tipe standart dijual dengan harga Rp. 20.850.000 dan untuk tipe S Rp. 23.600.000. Nah perbedaan Lexi tipe standard dan tipe S ini terletak pada suspensi belakang, jok, dan sistem penguncian. Untuk Yamaha Lexi tipe S sudah menggunakan sistem penguncian keyless, dimana sudah tidak menggunakan anak kunci mekanis lagi, tipe S juga sudah dilengkapi dengan subtank suspension alias suspensi tabung.

Selain keunggulan secara teknis tersebut, Yamaha Lexi memiliki dek rata, dimana fitur ini banyak di idam-idamkan konsumen, karena sangat membantu ridernya apabila ingin membawa barang. Dan sudah dibuktikan jika dek Yamaha Lexi ini cukup untuk membawa galon.

Oh ya mas bro gan sob, Yamaha Lexi yang warna putih menarik banget lho. Nih rtb kasih gambar-gambarnya,

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


1 thought on “Yamaha Lexi 125 Exhibition di Solo Square”

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok