Shark Merilis Helm Shark Race-R Pro Replica “El Diablo” Lorenzo

Mas Bro Gan Sob yang suka dengan MotoGP apakah masih ingat dengan seri ke 11 MotoGP musim 2017? Saat itu Jorge Lorenzo sempat memimpin balapan selama 11 lap sebelum akhirnya hanya bisa finish di posisi ke 4. Saat itu Lorenzo nampak tampil beda diatas Ducati Desmosedici GP17, Lorenzo tampil dengan desain helm baru bernuansa warna merah yang dihiasi dengan sorot mata tajam dibagian depannya. Baru-baru ini Shark merilis helm Shark Race-R Pro replika dari helm tersebut.

Helm dengan corak warna ini nampak sangat serasi dengan warna motor dan wearpack yang digunakan oleh Lorenzo. Helm yang memiliki desain terinspirasi dengan nuansa Devil atau Iblis ini akhirnya disebut dengan “El Diablo”. Helm ini dibuat dalam jumlah yang terbatas sebanyak 1500 unit saja.

Material carbon fiber membuat helm ini lebih ringan namun tetap kokoh. Helm ini juga didesain agar memberikan kestabilan, kenyamanan dan aerodinamika yang bagus. Selain itu helm ini juga ringan, dimana beratnya hanya sekitar 1,2kg saja. Pastinya helm ini juga sudah dilengkapi dengan flat visor dengan sistem ratchet yang mudah dibuka untuk penggantian, sistem penguncian double D ring standart untuk balapan MotoGP, spoiler ganda dibagian belakang untuk mendukung aerodinamikanya. Tak lupa terdapat beberapa ventilasi yang membuat sirkulasi udara di dalam helm tetap lancar dan membuat penggunanya nyaman.

Shark Race-R Pro Replica

sumber : shark-helmets.com

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok