Beli Motor Yamaha Berhadiah Umroh, Simak Cara dan Ketentuannya

Beli Motor Yamaha Berhadiah Umroh

Mas Bro Gan Sob, dalam rangka menyemarakkan bulan ramadhan tahun 2018 Yamaha Indonesia mengadakan program undian dengan hadiah Umroh untuk 63 orang yang beruntung. Nah mas bro gan sob yang penasaran dengan caranya bisa disimak artikel berikut, Beli Motor Yamaha Berhadiah Umroh, Simak Cara dan Ketentuannya.

Menunaikan ibadah umroh adalah salah satu impian besar yang diidam-idamkan khususnya bagi kaum muslim. Namun jangan jadi mimpi saja karena hal ini bisa diwujudkan menjadi kenyataan.

Baik lewat usaha sendiri maupun bantuan orang lain, jalan menuju ibadah umroh bisa ditempuh sampai terlaksanakan. Terbukanya kesempatan itu menerbitkan harapan merealisasikan keinginan menunaikan ibadah umroh. Peluang seperti itu jelas harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Salah satunya melalui program umroh Yamaha yang digelar April hingga September 2018. Konsumen bisa mengikutinya untuk pembelian semua tipe sepeda motor Yamaha.

Beli Motor Yamaha Berhadiah Umroh, Simak Cara dan Ketentuannya

Untuk pembelian sepeda motor Yamaha mendapatkan 1 nomor undian. Jumlah nomor undian bisa ditambah sesuai aturan yang berlaku :

  • Pembelian Yamaha Blue Core series (selain MAXI Yamaha) mendapatkan 2 nomor undian
  • Setelah konsumen membeli dan register di link http://yamahamotoronline.com/programumroh/customers/ mendapatkan tambahan 1 nomor undian
  • Pembelian di special event (Blue Core Yamaha Motor Show) mendapatkan tambahan 1 nomor undian
  • Setelah membeli lalu upload ke social media mendapatkan tambahan 1 nomor undian (hashtag #UmrohBersamaYamaha #Kota #TipeMotor)

Total sebanyak 63 orang konsumen akan diberangkatkan di bulan Oktober 2018 dan Januari 2019.

Beli Motor Yamaha Berhadiah Umroh

Ayo, segera beli sepeda motor Yamaha dan dapatkan hadiah umroh !

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok