Senjata Suzuki di Kelas Low Skutik : Suzuki Nex II 2018

Suzuki Nex II 2018

Mas Bro Gan Sob, Suzuki Nex II dipasarkan di Jawa Tengah dengan harga mulai dari Rp. 14.750.000, Suzuki NEX II 2018 ini merupakan salah satu senjata dari PT. Suzuki Indomobil Sales untuk bertarung di kelas low skutik atau skutik enty level. Mengikuti perkembangan pasar dimana low skutik menjadi salah satu kelas yang sedang ramai menjadi salah satu alasan hadirnya pembaharuan ini.

Kelas low skutik di Indonesia diramaikan beberapa produk antara lain, Honda Beat series, Yamaha Mio Series, dan Suzuki hadir dengan andalannya Suzuki Nex II serta Suzuki Address. Suzuki Nex II ini dihadirkan untuk konsumen muda yang ingin tampil #KerenCaraBaru. Suzuki Nex II sudah dilengkapi dengan socket charger USB, jadi mas bro gan sob tak perlu khawatir apabila kehabisan baterai saat dalam perjalanan. Motor lain di kelas low skutik juga ada sih yang punya socket charger ini, tapi outputnya tidak langsung berbentuk port USB, melainkan power outlet bulat, jadi harus beli socket charger tersendiri. Oh ya, socket charger USB ini adanya di Suzuki Nex II tipe Elegant Premium, Fancy Dynamic dan Sporty Runner.

Seperti yang rtb bilang diawal, Suzuki NEX II ini lebih diarahkan untuk menyasar pasaran kaum muda generasi millenial, oleh karena itu desainnya dibuat lebih keren dan stylish. Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, sehingga menghasilkan desain bentuk motor yang sesuia dengan trend saat ini, namun dengan model yang akan terus menarik perhatian dalam waktu yang lama.

Suzuki Nex II dibekali dengan mesin 115cc bertenologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang memberikan performa terbaik dan selalu siap diandalkan untuk aktifitas sehari-hari. Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat. Motor ini juga hadir dengan dek yang lebih luas dibandingkan versi sebelumnya, sehingga pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki yang lebih lega.

“Kami senang sekali bisa menghadirkan Suzuki Nex II di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Suzuki Nex II ini memenuhi kebutuhan pengendara dan masyarakat di Jawa Tengah pada umumnya, dengan 5 varian yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan keperluan konsumen. Sebagai skutik entry level di kelas 115cc, Suzuki Nex II ditawarkan di berbagai wilayah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk lain. Dengan tagline yang diusung yaitu #KerenCaraBaru, Suzuki Nex II akan membawa suasana dan gaya berkomunikasi yang lebih sesuai dengan target pasar utama yaitu generasi muda/millenial” Ungkap bapak Yoyan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS

Suzuki Nex II ini hadir benar-benar compact, dimana beberapa fitur yang wajar ada di kelas skutik lainnya tidak ada di motor ini. Seperti halnya side stand switch dan parking brake lock, tapi tenang saja, keputusan Suzuki tidak memasukkan fitur itu ke motor ini sudah dipertimbangkan secara matang dan tentunya tidak mengesampingkan faktor safetynya. Dan tentunya Suzuki Nex II tetap hadir dengan fitur unggulan lainnya dan yang paling utama adalah harganya yang sangat kompetitif dan termurah di kelasnya.

Tak terlalu muluk SIS menargetkan penjualan Suzuki Nex II 2018 ini di Jawa Tengah dan DIY di angka 750 unit perbulannya. Dan untuk wilayah Semarang sendiri ditargetkan 100 unit perbulan. Dari seluruh penjulan motor Suzuki, kelas matic yang diisi Suzuki Nex dan Suzuki Address menyumbangkan 60-65% penjualan di Jawa Tengah dan DIY serta 40% di tingkat nasional, Jawa Tengah dan Jawa Timur merupakan wilayah yang menyumbangkan nilai penjualan terbanyak.

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok