Pertama Kali Setelah 13 Tahun, Mudik Bareng Honda Antarkan Pemudik Sampai Kota Solo

Mudik Bareng Honda Antarkan Pemudik Sampai Kota Solo

Mas Bro Gan Sob, PT. Astra Honda Motor dengan komitmennya selalu menemani masyarakat Indonesia dalam menjalankan tradisi mudik setiap tahunnya selama 13 tahun. Dan peningkatanpun selalu diberikan dari AHM, baik peningkatan jumlah kuota peserta maupun peningkatan dalam layanannya. Mudik menjadi tradisi unik bagi masyarakat Indonesia setiap menjelang hari raya Idul Fitri. Banyaknya pilihan moda transportasi membuat masyarakat bebas memilih, namun ada kalanya euforia mudik ini tidak dibarengi dengan komitmen untuk tertib berlalulintas secara aman. AHM mengajak konsumen setianya untuk menikmati mudik dengan cara yang lebih aman, salah satunya dengan program Mudik Bareng Honda yang setia hadir di setiap tahunnya. Tahun 2018 ini ada yang berbeda dengan acara Mudik Bareng Honda, dimana tahun ini mudik bareng Honda antarkan pemudik sampai kota Solo.

Tahun-tahun sebelumnya Solo belum menjadi tujuan akhir mudik bareng Honda. Yang terdekat biasanya di Semarang dan Jogjakarta. Namun karena banyaknya permintaan akhirnya tahun ini AHM menjadikan Solo sebagai salah satu kota tujuan mudik bareng Honda. Di awal kuota untuk mudik bareng Honda ke kota Solo ini hanya sejumlah 100 saja,  namun karena keinginan konsumen setia Honda membludak akhirnya kuota ditambah menjadi 200.

Mudik Bareng Honda ini memberikan kenyamanan bagi konsumen setia Honda, dimana konsumen tetap bisa menikmati liburan Idul Fitri di kampung halaman dengan membawa sepeda motor mereka, namun tidak perlu mengendarai sepeda motor mereka dari Jakarta hingga kampung halaman. Motor milik pemudik tujuan Solo yang tercatat hingga kurang lebih 200 unit motor ini diangkut dengan 4 Truk yang diberangkatkan terlebih dahulu. Sementara pemudik menikmati perjalanan mudiknya dengan duduk santai di bus pariwisata yang disiapkan. Biayanyapun tergolong murah, cukup dengan Rp. 150.000 pemudik sudah bisa menikmati layanan ini. Tak hanya mudik yang nyaman dan aman, namun peserta mudik bareng Honda ini juga mendapatkan goodie bag yang berisi jaket dan lainnya, tentunya konsumsi selama perjalananpun sudah disediakan. Selain itu semua peserta berhak mengikuti undian dooprize dengan hadiah utama sepeda motor.

Minggu 10 Juni 2018 sekitar pukul 22.00 rombongan bus mudik bareng Honda mulai memasuki kota Solo. AHM bekerjasama dengan main dealer di Jawa Tengah menyiapkan penyambutan untuk rombongan ini di Grha Wisata Niaga Surakarta, di lokasi ini pula sepeda motor milik peserta sudah disiapkan untuk bisa langsung dikendarai ke tujuan mudik mereka. Selain itu di lokasi ini peserta juga disambut dengan hidangan makan malam, cemilan dan minuman yang disediakan di angkringan, untuk menjadikan suasana mudik lebih kental. Terutama bagi peserta yang sudah rindu dengan hidangan khas kota Solo.

Tak hanya itu, di lokasi tersebut juga disediakan booth penjualan apparel yang menjual berbagai macam apparel Honda dengan harga special. Selain itu disediakan pula booth service, apabila peserta mudik ingin motornya dicek kondisinya.

Mudik Bareng Honda Antarkan Pemudik Sampai Kota Solo

Dari keseluruhan peserta yang ikut program ini, rata-rata sudah pernah mengikuti program yang sama di tahun sebelumnya. Nampak para peserta memperlihatkan wajah gembira meskipun sudah menempuh perjalanan hingga 15 jam diatas bus. Pastinya mereka selalu berharap agar AHM selalu terus mengadakan program ini di tahun berikutnya, tentunya dengan selalu mengutamakan kenyamanan para konsumen setia ini.

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

1 thought on “Pertama Kali Setelah 13 Tahun, Mudik Bareng Honda Antarkan Pemudik Sampai Kota Solo”

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok